Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Bangka Barat Cek stok BBM

Selasa, 12 April 2022 | Selasa, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T11:51:43Z

 


MP Bangka Barat -- Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH bersama PJU Polres Bangka Barat langsung mengecek ketersediaan BBM di tiga SPBU di wilayah Kecamatan Muntok yakni, SPBU Kampung Jawa, Kelurahan Sungai Daeng, SPBU Pal 3 serta SPBU Desa Air Belo Kabupaten Bangka Barat, Sabtu 09 April 2022


” Untuk tiga SPBU di Muntok, kita sudah cek dan pastikan bahwa stok mulai solar, bio solar kemudian pertalite, pertamax semuanya aman,” jelas Kapolres Bangka Barat. Selasa (12/04/2022)


Selain pengecekan juga memastikan tidak terjadi penyelewengan ataupun pelanggaran pendistribusian BBM, terutama selama bulan suci Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri nanti.


” Yang pertama kita pencegahan patroli penjagaan di setiap SPBU ada personelnya untuk memastikan selama bulan Ramadhan sampai lebaran,” tutur Kapolres Bangka Barat


Menurut Agus setelah disidak tidak ditemukan pelanggaran apa pun di tiga SPBU, namun pihaknya tetap akan mengawal pendistribusian BBM agar berjalan lancar dan aman.


Kapolres Bangka Barat berharap semua pengelola SPBU tidak melanggar aturan dalam pendistribusian BBM serta harus disalurkan tepat sasaran, terutama BBM subsidi. (Samsul)

×
Berita Terbaru Update