Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan 58, BINDA Lampung laksanakan Vaksin di Rutan Krui

Kamis, 14 April 2022 | Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T09:41:12Z

 


MP Pesisir Barat - Badan Intelijen Negara Daerah Lampung (BINDA) melaksanakan vaksin Covid-19 booster bagi tahanan dan warga binaan pemasyarakatan rumah tahanan kelas IIB Krui, Kabupaten Pesisir Barat. Kamis, (14/04/2022).


Hadir dalam pelaksanaan tersebut kepala rumah tahan (Karutan) Kelas IIB Krui M.hendra Ibmansyah, Korwil Kabupaten Pesisir Barat Binda Lampung Yanwar, perwakilan Dinas Kesehatan dan warga binaan rutan kelas IIB Krui. dengan megusung bertema "Vaksinasi untuk Masyarakat Indonesia Sehat, Indonesia Hebat.


Karutan M.hendra Ibmansyah mengatakan, pertama mengucapkan terimakasih atas sinergi vaksinasi booster terhadap warga binaan kami yang di inisiasi oleh bin korwil pesisir barat,yang mana vaksin 1,2 dan3 terhadap warga binaan kami yang belum tervaksin dikarenakan ditempat kami merupakan lintas yang cukup tinggi yang mana warga binaan yang belum divaksin 1,2 dikarenakan alasan alasan medis tapi hari ini Alhamdulillah sudah dapat dilaksanakan vaksin.


Tidak hanya itu karutan juga berharap, ketika warga binaan kita sudah tervaksinasi secara lengkap maka mereka dapat melaksanakan binaan secara baik di rutan krui ini dan yang mana saat mereka kembali kepada keluarga dan masyarakat dengan tidak mengulangi perbuatan melawan hukum serta dapat berguna, bermanfaat bagi masyarakat, keluarga dan negara. Pungkas Karutan M.hendra Ibmansyah


Korwil Pesisir Barat Binda Lampung Yanwar mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya rutan kelas IIB Krui dan Dinas kesehatan yang telah membantu atas terlaksananya vaksinasi booster di rumah tahanan kelas IIB Krui Pesisir Barat. 


"Kegiatan ini dapat terlaksanakan dan kegiatan ini salah salah satu dari rangkaian Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58" 


Tidak hanya itu Pihaknya sudah mengupayakan melakukan penyisiran vaksinasi booster tersebut dilakukan untuk mencegah munculnya kluster penyebaran Covid-19, mengingat interaksi sosial di dalam lapas tergolong rapat. ujar Yanwar. (Rido)

×
Berita Terbaru Update