Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembentukan Kepengurusan LSM-KPPP Kabupaten Lampung Utara

Senin, 18 April 2022 | Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T20:05:51Z


MP Lampung Utara - Pembentukan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah, Organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Pemantau Pelaksanaan Pembangunan (LSM-KPPP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang baru di Kantor Redaksi Gerbang Sumatera 88. Minggu (17/04/2022). 


Pembentukan kepengurusan DPD LSM- KPPP Lampung Utara tersebut di hadiri oleh Ketua Umum  DPP yaitu Nasril Subandi, Ketua organisasi LSM-KPPP terbaru Zainal Asikin, dan Pimpinan Redaksi Gerbang Sumatera 88 Deferi Zan, S.E dan struktur anggota kepengurusan yang baru beserta anggota wartawan Gerbang Sumatera 88. 


Nasril Subandi selaku Ketua Umum DPP LSM-KPPP Menyerahkan PIN lambang LSM-KPPP secara langsung kepada ketua DPD LSM-KPPP Lampung Utara yang baru yakni Zainal Asikin yang di saksikan oleh beberapa wartawan Gerbang Sumatera 88 dan struktur kepengurusan yang baru. 


"Saya selaku Ketua Umum DPP akan mendeklarasi LSM-KPPP di 15 Kabupaten Kota Lampung dalam waktu secepat-cepatnya", Ucap Nasril. 


Dan terbentuklah DPC LSM-KPPP Lampung Utara yang baru yang diKetuai oleh Zainal Asikin, Sekertaris Mulkan Basri, Bendahara Ely Shya Yuliani, dan Dewan penasehat Wansori. 


"Saya yang telah diberi tanggung jawab sebagai Ketua DPD LSM-KPPP Lampung Utara akan menjalankan sebagai mana mestinya yang telah di percaya oleh Ketum DPP LSM-KPPP," Jelas Asikin 

 

Dimana kependudukan DPP LSM-KPPP tersebut di jelaskan oleh Ketum " Alamat kantor DPP LSM-KPPP di jalan Antasari gang. Hi. Tohari No. 06, RT. I,  LK. II, Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung", Jelasnya


"Adapun harapan yang disampaikan oleh Ketum DPP "kembali lagi dengan komitmen awal dan visi misi berdiri nya LSM-KPPP", Pungkasnya (*) 

×
Berita Terbaru Update