Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KNPI Bagikan Ratusan Minyak Goreng ke Warga

Senin, 18 April 2022 | Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T20:17:15Z

 


MP Bandar Lampung - DPD KNPI Bandar Lampung membagikan ratusan minyak goreng secata gratis ke masyarakat di Kelurahan Way Kandis, Tanjung Senang, Minggu, 17 April 2022. Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Gerakan Pemuda (GP) Anshor Bandar Lampung.


Ketua KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah menyampaikan kegiatan itu bertujuan untuk membantu masyarakat. Terlebih, lanjutnya, saat ini harga minyak goreng sedang mengalami kenaikan.


Kemudian ditambah lagi sejumlah bahan pokok juga mengalami kenaikan harga. Kondisi itu membuat masyarakat semakin terbaban dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.


"Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan ekonomi masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan," kata dia.


Sementara itu, Pengurus Kecamatan KNPI Tanjung Senang Ridho menyebut sangat mengapresiasi penyaluran minyak goreng di bulan ramadhan ini sangat membantu masyarakat. Harga minyak saat ini terbilang mahal bagi masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah.


"Harapannya kedepan KNPI bisa terus menebar manfaat untuk masyarakat," ujarnya.


Pada kesempatan itu juga, Ketua GP Anshor Bandar Lampung Agung Zawil menambahkan, kegiatan itu adalah keberkahan di bulan Ramadan.


"Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh rahmat  dan saling berbagi, dalam kondisi seperti sekarang masyarakat harus saling membantu," tambahnya.(KNPI) 

×
Berita Terbaru Update