Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Aman dan Nyaman Babinsa Dampingi Pembagian BLT DD Kecamatan Way Krui

Rabu, 27 April 2022 | Rabu, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T13:40:54Z

 


MP Pesisir Barat - Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Koptu Mursida melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bertempat di Pekon Labuhan Mandi Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisr Barat dengan menerapkan standar protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Rabu (27/04/2022) 


Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.


Kegiatan bantuan langsung tunai ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.


Mereka sangat berharap dapat bantuan Ataupun uluran tangan dari pemerintah. Bantuan kali ini berupa uang sebesar Rp. 300.000 untuk warga Pekon Labuhan Mandi yang berdampak pandemi covid -19.


Lanjut koptu Mursida, dengan kehadiran Babinsa guna untuk laksanakan pendampingan, memberikan pengamanan sehingga apabila terjadi sesuatu segera dapat diselesaikan.


“Sampai dengan sekarang ini pemerintah masih tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan prokes dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. Kami menghimbau agar warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap terapkan prokes 5 M,”ungkapnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update