Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komunitas DAMAR Open Donasi Untuk Penderita Kanker Panyudara Yang Butuh Uluran Tangan

Minggu, 24 April 2022 | Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T13:00:00Z

 


MP Pesisir Barat - Megawati (35) salah satu Pekon Sukarame (Tenumbang) Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten pesisir barat yang menderita penyakit kanker panyudara butuh uluran tangan para darmawan. Minggu, (24/04/2022)


Ibu tiga anak ini diketahui menderita penyakit Kanker payudara sekitar Dua tahun terakhir dimana penyakit yang serius ini sangat membebani dirinya.


Saat Komunitas (Ada Bersama Masyarakat) DAMAR Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), bersandang ke UPTD Puskesmas Pesisir Selatan (Biha), Sarifudin, ayah dari Megawati menceritakan gejala dan penyakitnya sudah dirasakan 2 tahun terakhir semenjak berhenti menyusui anaknya yang terakhir.


Istri dari Sahrial menderita penyakit Kanker Panyudara sudah dua tahun terakhir, sejak empat bulan terakhir, keadaannya sekarang terlihat sangat miris.


Saat ini ibu megawati Berada di UPTD Puskesmas Rawat Inap Biha, dan sembari rawat jalan di Rumah Sakit Abdul Moelok untuk melaksanakan kemoterapi ke enam.


Karena Faktor ekonomi keluarga sahrial yang tergolong kurang mampu, membutuhkan bantuan para darmawan agar bisa membantu meringankan beban keluarganya.


Karena itu, Ahmadi Selaku ketua komunitas DAMAR berupaya untuk membantu dan meringankan beban keluarga Megawati untuk pengobatan penyakit yang diderita di Rumah Sakit Rumah Sakit Abdul Moelok Bandar Lampung.


"Komunitas Damar sangat mengharapkan adanya uluran tangan dari para dermawan agar terketuk hatinya menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Megawati". 


Sekiranya donatur yang dermawan dan baik hatinya mau berbagi sedikit rezekinya untuk keluarga Sahrial, komunitas DAMAR menerima dengan senang hati berapapun nominalnya, tentu hal ini menjadi ladang pahala dan bekal untuk kita kembali. 


Selain itu komunitas DAMAR membuka untuk para darmawan donasi cash bisa juga melalui anggota DAMAR atau Transfer ke Bank Lampung 393.03.01.02862.4 

(an. Komunitas Ada Bersama Masyarakat) dan BRI 5659-01-017733-53-9 (an. Yugo Prakoso P. Aji), Atau bisa menghubungi di no Handphone 0822-8220-1843 (Kak Culik) dan 0822-1721-6178 (Kak Dodi Setiawan). Pungkas Ahmadi. (Rido)

×
Berita Terbaru Update