Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pesibar Berikan Bantuan dan Bingkisan Berupa Sembako

Sabtu, 23 April 2022 | Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T11:58:04Z

 


MP Pesisir Barat - Ketua Umum Tim Penggerak PKK kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menyerahkan bantuan bingkisan Berupa Paket Sembako untuk Pengurus Pkk Kecamatan dan Pekon. Sabtu, (23/4/2022).


Bingkisan ini diserahkan di Balai Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat dan Balai Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan.


Turut hadir Camat Pesisir Selatan, Camat Bangkunat, Peratin Pagar Bukit, Peratin Marang, Ketua TP PKK Kecamatan dan Pekon.


Penerima Bantuan Sembako ini ditujukan untuk 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Bangkunat, Kecamatan Ngaras, Kecamatan Ngambur dan Kecamatan Pesisir Selatan. Bantuan Bingkisan Berupa Sembako sebanyak 510 paket, yang berupa bahan pokok seperti : tepung, gula, minyak goreng, roti dan blue band. 


Dalam sambutanya, Ketua umum TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua dan Pengurus TP-TPKK kecamatan dan Pekon yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Ketua Umum TP PKK Kabupaten Septi Istiqlal menuturkan, pemberian bingkisan ini diperuntukan Bagi PKK Kecamatan dan PKK Pekon. Pihaknya berharap bingkisan ini dapat bermanfaat dan tidak dilihat dari isi bingkisannya, karena hal ini merupakan bentuk kepedulian PKK kabupaten Pesisir Barat.


"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendukung dan membantu program Pemerintah dalam upaya mendukung pembangunan dan pemulihan perekonomian melalui Langkah-langkah reaktif terhadap keadaan terkini yang terjadi akibat dari wabah Covid-19 yang melanda kita semua,” Jelas Septi.


Melelalui kegiatan ini, Septi Istiqlal juga mengajak kepada seluruh Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menggiatkan dan menyukseskan seluruh Program - program TP -PKK Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2021.


” Bantuan ini merupakan bentuk suatu kepedulian PKk Kabupaten untuk membantu dalam bentuk pemulihan ekonomi, saya juga berharap dengan Pembagian Bingkisan ini silaturrahmi kita tetap terjaga dan dapat mempererat tali persaudaraan bagi kita,”. (Rido)

×
Berita Terbaru Update