Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kenali Budaya Jurnalistik Pada Milenial, DPC PWRI Mesuji Gelar Safari Jurnalistik

Selasa, 26 April 2022 | Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T04:27:38Z


MP Mesuji — Membumikan budaya jurnalistik pada pelajar milenial. Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mesuji, menggelar Safari Jurnalistik di SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Selasa (26/04/2022).


Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 90 siswa dan siswi. Latihan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan tentang ilmu jurnalistik dan berinternet yang sehat.


Panca Ketua Bidang Keagamaan DPC PWRI Kabupaten Mesuji salah satu pemateri dalam kegiatan pesantren jurnalistik ini menyampaikan mengenai dasar untuk menulis berita , cara memotret peristiwa dan tugas, fungsi jurnalistik.


Kepala sekolah SMKN 1 Tanjung Raya yang diwakilkan Rudiantoko S.Pd Waka Humas menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC PWRI Kabupaten Mesuji mengenai dasar menulis dan tugas ,fungsi Jurnalistik.


"Kegiatan yang digagas PWRI sangat bagus dan baik ,kami mengucapkan banyak terima kasih untuk PWRI sudah memberikan sedikit ilmu mengenai dunia jurnalis dan ini juga bagian dari anak untuk menimba ilmu diluar ajaran sekolah," Ucap Rudi. (Hans)

×
Berita Terbaru Update