Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kampung GBU Bagikan Paket Sembako Dari CV. Bumi Waras Untuk Masyarakat

Sabtu, 23 April 2022 | Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T12:35:08Z

 


MP Lampung Tengah -- Dalam rangka menjelang Hari raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Salah satu perusahaan CV. Bumi Waras yang mana berdiri di Kampung Gunung Batin Udik (GBU) Kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa Paket Sembako untuk Masyarakat Kampung setempat, Sabtu (23/4/2022).


Pemberian paket sembako THR untuk masyarakat tersebut, di bagikan melalui Kepala Kampung GBU, Istiyahadi. Pembagian paket sembako tersebut berupa Beras, Minyak Goreng, dan juga Gula putih.


Dikatakan oleh Kepala Kampung Istiyahadi, bahwasanya paket sembako yang diberikan oleh CV. Bumi Waras tersebut sebanyak 1.550 paket, dan paket sembako itu, dibagikan langsung oleh Jajaran aparatur Kampung Gunung Batin Udik (GBU) kerumah masing-masing warga (Door To Door).


“Paket sembako itu ada sebanyak 1.550 paket dan kita bagikan langsung secara door to door ke masing-masing rumah warga,” ujar Kakamp Istiyahadi.


Terkait hal pemberian paket sembako tersebut, Kepala Kampung Istiyahadi sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan CV. Bumi Waras, atas partisipasi serta keperdulian nya terhadap masyarakat sekitar.


“Yang pasti kita berterimakasih atas partisipasi pihak perusahaan, semoga dengan adanya paket sembako ini, dapat bermanfaat bagi para warga,” imbuhnya.


Sedangkan dilain sisi, menurut pantauan MediaPanglima.com Dilapangan, tepatnya dilokasi pembagian Paket Sembako tersebut, tampak terlihat senyum bahagia dari wajah para masyarakat setempat yang menerima paket sembako itu.


Dengan penuh rasa syukur dan bahagia para warga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kampung Gunung Batin Udik, Istiyahadi dan juga kepada pihak perusahaan, atas bantuan paket sembako yang telah diberikan.


Bu Hatta, salah seorang warga RW 2 RT 2 kampung Gunung Batin Udik, mengatakan kepada Media ini bahwa, “Saya sangat bahagia atas bantuan ini. Alhamdulillah, kami dapat paket sembako, apalagi ini terdapat minyak goreng nya, karena kami mau beli saja susah dan harga nya pun mahal, tapi ini kami justru diberikan secara gratis,” ujar nya.


Selain dari pada itu, hal serupa juga dikatakan oleh Erdina yang juga merupakan salah Seorang warga Kampung setempat. (Tori)

×
Berita Terbaru Update