Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jelang Libur Ramadhan Siswa/i SDN 01 Gunung Terang Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa

Sabtu, 23 April 2022 | Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T11:54:35Z


MP Lambar -- Di Bulan Suci Ramadhan ini banyak sekali kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh beberapa sekolah mulai dari SD , SMP dan SMA seperti kegiatan pesantren kilat , buka puasa bersama hingga pembagian Takjil untuk berbuka puasa bagi warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintasi kegiatan tersebut.


Seperti yang di lakukan oleh siswa/i berserta Guru juga kepala SDN 01 Gunung Terang Lampung Barat yang mengadakan kegiatan pembagian Takjil berbuka puasa untuk warga yang melintas di depan SDN 01 Gunung Terang dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama.


"Alhamdulillah dengan ada nya kegiatan ini dapat melatih para Siswa/i SDN 01 Gunung Terang untuk belajar saling berbagi kepada sesama dan meningkatkan Ilmu pengetahuan tentang Agama , harapan saya semoga para siswa siswi kami lebih mempunyai rasa saling berbagi tidak hanya di bulan ramadhan saja melainkan di setiap saat juga lebih banyak beribadah dan belajar," ujar Kepala Sekolah Tuti.


"Alhamdulillah dan terimakasih atas takjilnya, semoga berkah , sehat selalu dan sekolah nya makin pinter ya adek-adek,"Ujar Salah 1 Warga. (Azakih)

×
Berita Terbaru Update