Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hampir Kehilangan Nyawa Akibat Terseret Ombak di Pantai Labuhan Jukung

Sabtu, 02 April 2022 | Sabtu, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T13:33:11Z

 


MP Pesisir Barat - Niat hati berlibur diakhir pekan bersama keluarga sebelum memasuki bulan suci ramadhan 1443 H, Abdul Jabar (10) asal Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Hampir saja kehilangan nyawa akibat hanyut terseret ombak di Pantai Labuhan Jukung Krui. Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Sabtu, (02/04/2022) 


Kasus wisatawan terseret ombak di pantai labuhan jukung bukan baru pertama kali terjadi di kabupaten yang dikenal juga Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.


Saat itu korban bernama Abdul Jabar (10) sedang mandi laut bersama keluarganya. Namun tiba-tiba datanglah gelombang tinggi yang langsung menyeret tubuh korban ke tengah laut. Akibat kejadian itu, korban tenggelam dan sempat menjadi pusat perhatian para pengunjung lain.


Mendengar ada teriakan Rico penjaga pantai labuhan jukung dari Satpol Pp Kabupaten Pssisir Barat, Hanya bermodal insting karena banyak yang berteriak makanya langsung lari ke pantai. Kata Rico


"Hanya bermodal insting karena banyak yang berteriak makanya langsung lari ke pantai". 


Alhamdulillah anak tersebut bisa selamat, untuk kondisinya juga tidak apa-apa. dan yang menyelamatkan itupun bukan saya sendiri tapi banyak juga yang membantu. Pungkasnya (Rido)

×
Berita Terbaru Update