Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gelar Orientasi Pengurus, DPD KNPI Lampura Usung Tema "Trilogi Energy OF Harmony"

Minggu, 24 April 2022 | Minggu, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T12:24:11Z

 


MP Lampung Utara -- Bertempat Di Aula Sekolah Menengah Atas (SMA) Kemala Bhayangkari DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Utara mengadakan kegiatan Orientasi Pengurus, Minggu (24/4/2022).


Peserta yang mengikuti dalam kegiatan tersebut yaitu seluruh anggota KNPI Kabupaten Lampung Utara. Dimana pada kesempatan itu, Orientasi Pengurus DPD KNPI Lampura dengan mengusung tema yakni "Trilogi Energy OF Harmony : KNPI satu Frekuensi".


Dengan diadakannya Orientasi Pengurus tersebut yaitu bermaksud sedikitnya tiga Tujuan antara lain yakni :


1. Menyegerkan kembali Ingatan / Pengetahuan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara, Tentang kemampuan Dasar dalam Berorganisasi. 

2. Menyatukan Persepsi ( Mw di Bawa Kemana & Mw di Bagaimanakan KNPI Kabupaten Lampung Utara ) 

3. Membangun Semangat Kekompakan dan Kekeluargaan.


Pada hakekatnya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengusung tagline Energy Of Harmoni merupakan kondisi kekinian pemuda indonesia yang memiliki keunikan entitas, karakter, sumber daya manusia dan kemampuan personal maupun berkelompok yang sejatinya akan dimaksimalkan menjadi gerakan pemuda yang dinamis nan indah layaknya sebuah symponi dalam harmoni.


Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Lampung Utara dalam kegiatan ini membuat Irama Gerak Pemuda yang indah membingkai dalam konsep “Trilogi Energy OF Harmony” Dimana DPD KNPI Lampung Utara memfokuskan kesatuan gagasan atau pokok pikiran yang dituangkan dalam bagian yang saling terhubung dalam memenej, tata kelola organisasi yang indah dalam bingkai peningkatan kapasitas SDM melalui Orientasi Pengurus. (Romzi)

×
Berita Terbaru Update