Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Lampung Tengah Gelar Operasi Pasar Murah

Senin, 11 April 2022 | Senin, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T06:03:18Z

 


MP Lampung Tengah -- Sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menggelar Operasi Pasar Murah, berlokasi tepat di Lapangan Bumi Ratu Nuban, Senin (11/4/2022).


Operasi pasar murah itu dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad. Operasi pasar murah tersebut merupakan suatu agenda rutin setiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan, dimana hal itu diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Lampung Tengah dan Tim penggerak PKK Kabupaten setempat.


Mengawali sambutannya pada acara tersebut, Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa, dirinya sangat berharap dengan diselenggarakan nya operasi pasar murah itu, dapat membantu masyarakat untuk meringankan beban dan dapat membantu memenuhi kebutuhan bahan pokok dibulan Ramadhan.


“Saya harap dengan adanya Operasi Pasar Murah ini, dapat membantu masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan nya pada bulan suci Ramadhan,” harap Ketua TP PKK, Mardiana Musa Ahmad.


Selain dari itu, Tambah Mardiana Musa, “Operasi pasar murah ini juga merupakan bentuk keperdulian dan keikutsertaan pemerintah untuk membantu sesama, terutama untuk menyediakan sembako murah bagi masyarakat,” ucapnya.


Lebih lanjut, ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah itu juga berharap agar pelaksanaan operasi pasar murah tersebut dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, dan tertib. Selain itu, dengan harapan kegiatan tersebut, juga dapat sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama umat islam, dan dapat menjaga kebaikan kepada seluruh manusia. (Tori)


×
Berita Terbaru Update