Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Komisi II DPRD Lamsel Fraksi Partai PAN Gelar Reses di Desa Palembapang

Senin, 18 April 2022 | Senin, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-18T08:00:59Z


MP Lamsel -- Anggota komisi ll DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dari Fraksi PAN Ir. Halim Nasai menggelar Reses pertama di Tahun 2022. di desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. (17/4/2022).


Kegiatan tersebut berlangsung di Balai desa setempat, selain Kades Palembapang dan Aparatur nya, tirut hadir Kades Pematang, Ketua BPD, LPM, tokoh Agama, serta warga masyarakat palembapang.


Dalam sambutannya Kepala Desa Palembapang Hendryadi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Lamsel komisi II Bapak Ir. Halim Nasai, karena telah menjadikan tempat resesnya di desa palembapang.


“Mudah-mudah dengan adanya reses ini, bisa ada harapan dan di tampung apa yang menjadi usul-usulan masyarakat, khususnya desa palembapang baik di bidang pembangunan, sumber daya manusia dan sumber daya alamnya. sehingga apapun potensi-potensi yang ada di desa palembapang bisa ditumbuh kembangkan. melalui Reses ini, harapanya semoga apa yang menjadi usulan kita dapat di tampung oleh Anggota DPRD Lamsel,” ujarnya.


Disisi lain, Anggota DPRD Lamsel periode 2019-2024 dari Fraksi PAN Ir. Halim Nasai mengatakan, kehadiran dirinya di Desa Palembapang ini untuk pertama kalinya ia melaksanakan reses. yang mana selama menjabat anggota DPRD Lamsel dirinya belum pernah melaksanakan reses di desa palembapang ini.


“Reses tersebut bertujuan untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat apa yang menjadi usul-usulan masyarakat desa Palembapang. insya allah nanti akan kita perjuangkan,” tuturnya.


“Tugas saya disini sebagai penyambung aspirasi dari bapak-ibu sekalian. Jadi skala prioritas apa yang perlu kita kerjakan dalam rangka kegiatan mendukung Infrastruktur dan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat, nanti itu semua akan saya perjuangkan,”tukasnya. (Sho/Aj)

×
Berita Terbaru Update