Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Lampung Timur Buka Acara Bazar PPDB SMA Muhammadiyah 1

Selasa, 29 Maret 2022 | Selasa, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T13:38:23Z


MP Lampung Timur -- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Bazar PPDB SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik dan Donor Darah di SMA 1 Muhammadiyah Desa Mengandungsari Kecamatan Sekampung Udik, Senin (28/03/2022).


Hadir mendampingi Azwar Hadi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Junaidi serta Camat Sekampung Udik, Dwi Giyarti.


Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan tersebut karna merupakan bentuk kepedulian sosial.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memberikan aspresiasi dengan terlaksananya kegiatan pada hari ini, selain sebagai bentuk kepedulian sosial hal ini merupakan salah satu sarana pengimplementasian ilmu serta sebagai wujud turut berkontribusi terhadap program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur dalam rangka mensejahterakan masyarakat Lampung Timur".


Selanjutnya Azwar Hadi berharap SMAMuhammadiyah 1 Sekampung Udik dapat meningkatkan kualitas pendidikan.


"Selanjutnya saya berharap,agar kiranya SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik senantiasa dapat meningkatkan kualitas pendidikan termasuk meningkatkan soft skill berupa kemampuan berpikir kritis, sikap yang positif kemampuan bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik sehingga akan selalu menghasilkan para lulusan yang berprestasi dan didambakan oleh masyarakat".


Semoga para siswa SMA Muhammadiyah 1 Sekampung Udik nantinya dapat berperan dalam meningkatkan pembangunan mampu menggali dan mengolah potensi sumberdaya alam yang ada demi kemajuan ekonomi dan kemakmuran masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan yang sangat kita cintai ini". (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update