Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wabup Ardito Wijaya Ikuti Acara Hari Jadi Provinsi Lampung ke-58 Secara Virtual

Jumat, 18 Maret 2022 | Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T12:02:43Z

 


MP Lampung Tengah -- Wakil Bupati Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya, dimana mewakili Bupati Musa Ahmad serta pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, turut mengikuti acara peringatan Hari jadi Provinsi Lampung yang ke-58 di Ruang Beguai Jejamo Wawai (BJW) Nuwo Balak Gunung Sugih secara Virtual, Kamis (17/3/2022).


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Ardito, turut didampingi oleh Forkopimda Lampung Tengah, serta para kepala Perangkat Daerah. Dalam acara itu, Wakil Bupati Ardito Wijaya mengucapkan selamat atas hari jadinya Provinsi Lampung yang hingga saat ini, telah Berusia 58 Tahun.


“Kami Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Lampung yang ke--58, semoga kedepan Lampung menjadi semakin Maju, dan sejahtera rakyatnya, sehingga dengan begitu dapat membawa Lampung menjadi Lampung yang Berjaya," tutur Wabup Ardito Wijaya.


Untuk kedepan, Lanjut dia, “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan terus berupaya untuk berbuat yang terbaik, serta akan terus menciptakan program-program yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat Lampung Tengah," tutup nya 


Pada peringatan hari jadi Lampung yang ke-58 itu juga, Pemerintah Provinsi Lampung mengadakan Kick off Gerakan Nasional Bangga buatan Indonesia (BBI) Tahun 2022 yang mana dikemas dalam momen acara Lagawi Fest 2022.


Mengawali sambutannya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa, “Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengucapkan terimakasih, karena bertepatan dengan HUT ke-58 Provinsi Lampung yang kita cintai ini Provinsi Lampung menjadi movement area dari penyelenggaraan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) di Tahun 2022. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk hadiah bagi HUT Lampung yang Ke-58," ucap Gubernur. 


Masih Gubernur Arinal, “Adapun Kick Off Gernas BBI akan diselenggarakan pada hari ini merupakan sebagai tahap awal peluncuran dari serangkaian kegiatan. Adapun Acara Puncak nya yaitu pada bulan Juni 2022 yang mendatang dan acara ini juga rencanannya akan dibuka langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia (RI), bapak Ir. Joko Widodo,” Lanjut nya.


Selain dari pada itu, masih pada kesempatan acara, Gubernur Arinal Djunaidi juga mengatakan, Provinsi Lampung saat ini sudah meraih berbagai penghargaan. Dimana hal itu, tentunya menjadi suatu tolak Ukur keberhasilan program--program yang mana telah dijalankan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dimana saling bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten/Kota. (Tori)

×
Berita Terbaru Update