Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sosperda : Masyarakat Blitar Pringsewu Sambut Baik Sosialisasi Pakde Siman

Sabtu, 12 Maret 2022 | Sabtu, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T15:44:04Z

MP Pringsewu – Agenda rutin yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Lampung, FX. Siman, yaitu sossialisai peraturan daerah, yang dalam hal ini menyampaikan Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2020, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019, disambut baik oleh sejumlah masyarakat Pekon Blitar Rejo, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (12/03/2022).

“Saya mewakil warga dan masyarakat Blitar Gading Rejo, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Siman. Karena, Pak Siman merupakan anggota DPRD yang rutin datang dan duduk bersama masyarakat, khususnya wilayah Gading,” kata Camat Gading Rejo, yang diwakili Staf Bina Pemerintahan Heri Rahim. Disela kegiatan.

Tentu, pihaknya berharap kehadiran anggota DPRD asal fraksi Golkar tersebut bisa memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang Peraturan Daerah. “Insya allah, dalam penyampaian yang di sampaikan bisa memahmi sejumlah peraturan, khususnya tentang covid, sehingga masyarakat tetap waspada,” tegasnya.

Sementara, Anggota DPRD Lampung FX. Siman mengatakan sebagai anggota legislatif dapil 3 meliputi, Kabupaten Pesawaran, Pringsewu dan Kota Metro memiliki tugas pokok. Diantaranya, membuat sejumlah peraturan daerah.

“Nah, Salah satu produk nya adalah Perda Covid, yang setiap bulannya wajib di sosialisasikan ke masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Pakde. Pihaknya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti himbauan pemerintah tentang wajib vaksin. Sebab, saat ini vaksin sudah menjadi syarat untuk mengurus adminitasi di berbagai bidang.

“Minimal, setelah vaksin. Kita bisa mendapat kekebalan tubuh, dan tahan untuk tidak mudah terkena wabah yang sedang mendunia. Karena, Perlu saya sampaikan tentang Covid, tidak ada dunia bagian mana yang tidak terkena dampak. Artinya, ini sangat berbahaya,” tegasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update