Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SMSI Lampung Gelar Rapat Pemantapan Pengurusan SMSI Kabupaten Way Kanan Dan Lambar

Selasa, 15 Maret 2022 | Selasa, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T13:37:40Z

 


MP Bandarlampung - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung rapat pemantapan kepengurusan SMSI Kabupaten Way Kanan dan Kabupaten Lampung Barat. 


Dalam rapat ini juga membahas musyawarah provinsi kepengurusan SMSI Lampung yang masa kepengurusan SMSI periode 2017-2022 di bulan April 2022 habis. 


Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan, harapan SMSI Provinsi Lampung agar kepengurusan SMSI di beberapa kabupaten sudah terbentuk di pada 21 April 2022.


"Dalam waktu dekat kita akan membentuk kepengurusan SMSI Kabupaten Lampung Barat dan Way Kanan. Sebelumnya SMSI Provinsi Lampung sudah memberikan SK kepengurusan untuk SMSI Bandarlampung," kata pemilik media online saibumi.com, Selasa (15/3/22). 


Mantan anggota DPRD Lampung ini mengatakan, soal musyawarah provinsi SMSI Lampung, nantinya akan dibentuk tata tertib, dan panitia musyawarah provinsi, para calon pengurus diberi kesempatan untuk menjadi pengurus SMSI Lampung mendatang. 


"Dilihat keaktifan sebagai pengurus, kemudian dilihat latarbelakang si calon dan lainnya," ujar dia. 

Panitia kata Donny nantinya yang menentukan kelayakan si calon pengurus SMSI, diutamakan yang menjadi calon pengurus SMSI Lampung adalah pengurus SMSI aktif. 


"Ketua musyawarah provinsi SMSI saya dan sekretaris Rudi pemilik media online wartaviral.co.id," ucapnya. 


Diketahui, SMSI telah menjadi konstituen Dewan Pers, SMSI adalah gabungan pengusaha, pemilik media online, saat ini di Lampung sudah ada 180 media online yang bergabung.(Red)

×
Berita Terbaru Update