Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sat Lantas Polres Mesuji Gelar Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 Di SMPN 18 Mesuji

Selasa, 29 Maret 2022 | Selasa, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T13:03:59Z


MP Mesuji — Sat Lantas Polres Kabupaten Mesuji mengadakan kegiatan Police Goes to School di SMP Negeri 18 Mesuji , Sosialisasi UU no 22 thn 2009 Tentang Lalu Lintas Angkutan jalan dan menghimbau pentingnya Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19, Selasa (29/03/2022).


Acara tersebut diikuti oleh siswa siswi kelas XII dan di dampingi oleh wali kelas maupun Kepala Sekolah SMP Negeri 18 Mesuji.


Kegiatan yang berlangsung dari jam 08.00 WIB,siswa-siswi yang beruntung bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Petugas Sat Lantas Polres Mesuji dan mendapatkan tanda mata sebuah helm dengan warna yang berbeda beda.


Adapun Polres Mesuji dalam kegiatan ini menerjunkan Iptu Khoirul Bahri SH.MH. (Kasat Lantas Polres Mesuji) ,Aiptu Sunu Waspodo (Kanit KAMSEL Sat Lantas Polres Mesuji) ,Brigpol Fajar Nurman ,Briptu IYH Simanjuntak ,Briptu Amos Simanjuntak.


Kegiatan Polres Mesuji di sekolahan bertujuan agar siswa dan siswi memahami dan mentaati Peraturan Perundang - Undangan Keselamatan Berkendara, Rambu rambu Lalu Lintas dan Etika Berlalu Lintas juga sadar pentingnya Vaksinasi dan menerapkan Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.


Sementara itu di ruangan kantor Kepala Sekolah Iskandar S.Pd sebagai Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja sama dari Polres Mesuji dengan pihak sekolah SMPN 18 Mesuji pada hari ini menjadi tempat Kegiatan Unit Kamsel Satlantas Polres Mesuji.


"Terima kasih bahwa Polisi itu mitra masyarakat yaitu dengan mengenalkan Polisi pada anak anak usia dini dalam mematuhi UU Berlalu Lintas,sekaligus polisi adalah pengayom masyarakat sehingga tidak perlu takut ataupun kenapa kenapa bila berjumpa dengan Polisi ,dikarenakan Polisi ingin juga mendapat tempat di hati masyarakat," Ujarnya .


"Demikianlah kegiatan hari ini sangat bermanfaat bagi para siswa siswi SMPN 18 Mesuji juga orang tua wali murid semua karena pembelajaran hari ini adalah luar biasa, terima kasih pak Polisi buat jasa jasamu mendidik anak anak sekolah untuk bisa taat dan mematuhi lalu lintas.Bravo POLISI." tutupnya.  (Hans)

×
Berita Terbaru Update