Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Partai PPP Lampung Timur, Terus Panaskan Mesin Politiknya Dalam Pelaksanaan

Kamis, 10 Maret 2022 | Kamis, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T04:59:20Z

 


MP Lampung Timur - Tetap dengan semangat juang menuju 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur, terus memacu mesin politik nya, yang dihadiri oleh Pengurus Anak Cabang (PAC). 


Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Se- Kabupaten Lampung Timur, dalam melaksanakan musyawarah dan menyerahkan hasil kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Rabu (09/03/2022).


Pengurus Anak Cabang (PAC) yang telah melaksanakan musyawarah anak cabang, dan tersusun formatur sesuai tugasnya membentuk dan menyusun pengurus PAC. "Semua PAC yang telah tersusun kepengurusanya dan hari telah menyerahkan berkasnya kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lampung Timur," ujar Amir Faisol.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol di dampingi Sekretaris dan Pengurus harian Sariyono, menyambut baik gairah serta semangat juang dari jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC), Partai PPP, sehingga dalam waktu yang singkat dapat tersusun semua jajaran dan pengurus PAC.


"Saya selaku ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diwilayah Kabupaten Lampung Timur, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua PAC, yang Telah melaksanakan musyawarah anak cabang hingga hari ini telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, dan sesuai dengan peraturan organisasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).


"Dan Alhamdulillah semua kader dan simpatisan Partai PPP, yang ada diwilayah kabupaten Lampung timur, yang saat ini sudah kompak dan solid untuk berkomitmen. "Maka dari itu, mari kita sama-sama bangkitkan agar Partai PPP, diwilayah Kabupaten Lampung timur ini, dapat terbangun sesuai tujuanya, yaitu, dalam ibadah melalui politik," ujar Amir Faisol sembari memberi semangat.


Kemudian ditambahkan oleh salah satu Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), dari wilayah Kecamatan Way Jepara, Eka Iskandar, yang telah menyampaikan kepada awak media, "bahwa masing-masing Pengurus Anak Cabang (PAC) yang saat ini, sedang dalam persiapan untuk membentuk Ranting ditingkat Desa.


"Dan dalam hal ini, Kita juga sedang dalam proses persiapan untuk calon-calon pengurus tingkat Desa (Ranting Red) sembari menunggu SK Pengurus Anak Cabang (PAC) terbit dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai Persruan Pembangunan (PPP), propinsi Lampung," kata Eka Iskandar. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update