Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mingrum Gumay Terima Kunjungan Danrem 043/Gatam

Senin, 14 Maret 2022 | Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T13:03:20Z


MP Bandar Lampung - Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH menerima kunjungan silaturahmi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy di ruang kerjanya, Senin (14/3/2022).


Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay SH.,MH  menyampaikan selamat datang di bumi ruwai jurai serta meminta Danrem043/Gatam dapat melanjutkan sinergitas menjaga stabilitas dan harmonisasi kelembagaan yang sudah dibangun.


“Lampung masuk dalam kategori masyarakat terbesar di sumatera, secara territory pintu keluar – masuk sumatera menjadikan keberagamaan ini menjadi tugas berat dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan di tengah masyarakat,“ Ujar Mingrum.


Mingrum juga meminta untuk jajaran TNI AD khususnya di wilayah hukum Korem 043/Gatam untuk bersinergi menghidupkan kembali nilai-nilai ideologi pancasila melalui kegiatan-kegiatan komunikasisosial (komsos) yang dibangun di tengah masyarakat.


“Kita harus bersama-sama menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam bermasyarakat, agar kerukunan dan kemajemukan dapat menyentuh langsung kepada masyarakat,“ Pungkas Mingrum.


Mingrum yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) meminta Danrem lebih intensif menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk memperkuat serta memaksimalkan potensi dari anak – anak Angkatan Darat.


“Putra – Putri Angkatan Darat memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, salah satunya sektor kemampuan digital, ini bisa di kolaborasikan penggunaan distribusi percepatan informasi dan peremajaan kemasannya melalui disegn kekinian,“ Tutup Mingrum.


Dalam Kegiatan tersebut didampingi oleh Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos, Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Davit Beni Upeni, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Risa Wilsi, S.H., M.H,. (*)

×
Berita Terbaru Update