Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mardiana Musa Ahmad Buka Kegiatan Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Minggu, 20 Maret 2022 | Minggu, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T14:08:46Z

 


MP Lampung Tengah -- Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud dan Literasi Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad membuka acara jalan sehat dan juga senam bersama. Acara di gelar di Lapangan Banjar Mulyo Kecamatan Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah, Minggu (20/3/2022).


Acara tersebut diadakan oleh Yayasan Erick Thohir E-Tropers Lampung Fest. Dalam membuka acara Jalan sehat serta senam bersama itu, Mardiana Musa Ahmad turut didampingi oleh Wakapolres Lampung Tengah, Imam Fatkuroji selaku Kabag Protokol, Candra Sukma selaku Camat Gunung Sugih, Forkopimcam Gunung Sugih, dan juga ketua TP PKK Kecamatan, Deni Sintia.


Mengawali Sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad sangat Mengucapkan terimakasih kepada yayasan Erick Thohir E-Tropers Lampung Fest dimana telah mengadakan acara tersebut.


"Saya ucapkan terimakasih kepada yayasan Erick Thohir E-Tropers Lampung Fest, semoga dengan diadakan nya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antara masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dan persatuan masyarakat Lampung Tengah untuk bersama-sama mewujudkan Lampung Tengah maju dan Berjaya," Ucap Mardiana Musa.


Masih lanjut dia, "Dan pada kegiatan ini, selain kita melaksanakan jalan sehat dan senam bersama, kita juga mengadakan Bazar UMKM yang diikuti oleh 28 kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Tengah. Lain dari itu, turut ikut serta juga para KWT Berjaya dengan produk-produk olahannya," pungkas Mardiana.


Sedangkan masih dikesempatan yang sama, Nurul Musthofa selaku Direktur yayasan Erick Thohir dari provinsi Lampung, dalam sambutan nya, dia mengatakan bahwa, "Kegiatan sosial seperti ini, sudah pernah sempat dilaksanakan juga seperti membangun fasilitas umum serta sosial. Untuk di Sumatera sudah sebanyak 520 yang dilaksanakan dan diantaranya 80 di Provinsi Lampung," kata Nurul.


Dan kemudian Lanjut Nurul Musthofa, "Pada bulan Februari kemarin kami dari yayasan Erick Thohir E-Tropers Lampung Fest ini sudah mulai lagi kegiatan seperti ini. Dan untuk tempat pelaksanaan selanjutnya, masih ada sekitar 50 titik acara yang akan kami tempatkan di setiap Kampung-kampung yang ada di Provinsi Lampung ini," tutup nya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update