Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lembaga Trainer Motivator Muda Baturaja Lakukan Pembinaan Untuk Hasilkan SDM Mumpuni

Minggu, 13 Maret 2022 | Minggu, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T02:11:11Z

 


MP OKU -- Lembaga motivator muda baturaja melakukan kegiatan pembinaan kepada masyarakat melalui program mengajar TPA dimana lembaga motivator muda yg terkenal menjalankan proses pembinaan kepada generasi muda untuk mendapatkan Sumber Daya Manusia yang mempuni baik dalam keahlian Public Speaking ataupun Design Grafis. Minggu (13/3/2022).


Selain dari kegiatan inti tersebut didalamnya ada juga program pembinaan kepada masyarakat umum salah satunya program mengajar, adapun kegiatan mengajar tersebut dilaksanakan 2 kali dalam 1 minggu yang dilaksanakan di TPA AS SHOLIHIN Sukaraya, yaitu Hari Rabu dan Kamis.


Ketua Umum motivator muda saat dikonfirmasi oleh wartawan media ini mengatakan, program mengajar yang dilakukan oleh pengurus motivator muda adalah sebagai momentum untuk menambah pengalaman bagi anggota motivator muda yang didominasi oleh anak sekolah dan mahasiswa itu.


Ditempat yang sama ketua umum motivator muda yg sering disapa kak Iant itu juga menambahkan, "Dengan adanya program mengajar langsung kemasyarakat hendaknya keberadaan motivator muda baturaja dapat dirasakan secara langsung kebermanfaatannya, terlebih lagi hampir 85% pengurus motivator muda baturaja adalah hafidz Qur'an sehingga untuk membagikan ilmu dan motivasi agar semangat menghafal alquran adalah sebuah keharusan." Ujar Kak Iant


Harapan kami dengan diberikan kepercayaan Oleh Ketua TPA As Sholihin Sukaraya yaitu Bapak Bagus Suparjiyono,S.E.,M.Si untuk sama sama belajar dengan anak anak luar biasa di TPA tersebut. Tentu juga dengan adanya Kehadiran dari Motivator Muda tersebut sebagai semangat baru bagi anak anak untuk terus semangat belajar, sekaligus sedikit membantu para ustad dan Ustadzah yang luar biasa dalam mengajar pungkasnya. (Romlan bayu)


×
Berita Terbaru Update