Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala PTA Provinsi Lampung Lakukan Kunjungan Kerja Di Pesisir Barat

Selasa, 29 Maret 2022 | Selasa, Maret 29, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T12:58:11Z

 


MP Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terima kunjungan kerja Kepala Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Lampung. Krui, Selasa (29/03/2022)


Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H, menerima kunjungan kerja dari Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Lampung yang dipimpin langsung oleh Kepala Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Lampung Dr. Drs. H. Pelmizar, M.Hi., di Villa Repong Ramdo Way Batu Kec.Pesisir Tengah Krui.


Hadir dalam acara tersebut Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Hasnul Abror., M.P., Kadis Sosial Agus Triyadi, S.IP, M.M., Kadis PRKP Ir. Armand Achyuni, Serta perwakilan dari Bagian Hukum Setdakab.


Kepala PTA Lampung menyampaikan maksud dan tujuan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Pesisir Barat yaitu untuk silaturrahmi dan koordinasi terkait akan dilakukan pembangunan kantor Pengadilan Tinggi Agama di Kabupaten Pesisir Barat. 


Beliau juga menjelaskan ini merupakan program prioritas yang dikhususkan untuk Pesisir Barat diantara 15 wilayah tingkat II se-provinsi Lampung. Luas kantor sendiri yang akan dibangun dilahan minimal 5000 m persegi, jadi beliau ingin Bupati Pesisir Barat menyiapkan lahan hibah untuk pembangunan kantor PTA karna ini dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kabupaten Pesisir Barat.


Bupati Pesisir Barat menyambut baik kedatangan rombongan dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Provinsi Lampung. 


Dalam kesempatan tersebut juga beliau menyampaikan terima kasih atas kunjungan PTA Lampung di Kabupaten Pesisir Barat.


"Bupati pesisir barat juga menyampaikan siap menyediakan lahan hibah untuk pembangunan kantor PTA di Kabupaten Pesisir Barat dan akan berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait hal tersebut".


Selain itu bupati Agus Istiqlal Berharap dengan kunjungan kerja ini terjalin silaturrahmi yang baik, akan meningkatkan sinergitas antara Pemkab Pesisir Barat dengan Pengadilan Tinggi Agama. (Rido)

×
Berita Terbaru Update