Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Komisi III Kabupaten Mesuji Gelar Reses Di Desa Adi Mulyo

Jumat, 25 Maret 2022 | Jumat, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T02:49:50Z

 


MP Mesuji – Komisi III Dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Mesuji Daerah pemilihan (Dapil) V melaksanakan RESES masa sidang ke II yang di laksanakan di aula kantor Desa Adi Mulyo Kecamatan Panca jaya, Kamis (24/03/2022).


Ada 4 Anggota Dewan yang hadir pada Reses tersebut antaranya Aisah dari partai Nasdem ,Peni Asih dari partai PKB, Suyadi dari partai Gerindra dan Alkat Ardianto dari partai Golkar.


Sementara Reses Tersebut di Sambut baik Kepala Desa Adi Mulyo Sulistiyani , pihak dari Kecamatan Panca jaya yang di wakili oleh Azwar selaku Sekcam Panca jaya dan masyarakat Desa Adi Mulyo selaku peserta reses.


Ada Hal menarik pada Reses yang di laksanakan, dimana kegiatan tersebut di adakan proses tanya jawab, kesempatan kali ini di manfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan beberapa pertanyaan usulan serta masukkan, di antaranya tentang perbaikan jalan dan pelayanan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) yang berada di Kecamatan Panca jaya.


Selain itu, masyarakat juga mengajukan pertanyaan terkait kapan dapat di lakukannya perbaikan jalan penghubung Desa antara desa Adi Mulyo ke Desa Adi karya Mulya karena jalan tersebut sudah ada dari jaman transmigrasi termasuk akses yang banyak di lalui oleh masyarakat, juga pada kesempatan yang sama Juwardi menyampaikan terkait pelayanan puskesmas Panca Jaya yang di anggap kurang memuaskan oleh masyarakat terutama masyarakat Panca Jaya.


Pertanyaan dan usulan dari masyarakat ini di tanggapi langsung oleh anggota DPRD fraksi PKB dapil VI Peni Asih.


“Semua usulan ini akan tetap kita perjuangkan dan akan kita bawa saat eksekutif , kita lihat anggaran yang ada untuk di atensikan," tutur Peni Asih. (Hans)

×
Berita Terbaru Update