Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Pimpin Upacara Peringatan HUT Sat Pol PP Ke- 72 dan HUT Linmas Ke- 60

Selasa, 15 Maret 2022 | Selasa, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T11:58:03Z

 


MP Lampung Tengah -- Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang ke 72 dan Juga Hari Ulang Tahun Linmas yang ke 60, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera yang diselenggarakan kan di Lapangan Merdeka kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Selasa (15/3/2022).


Pelaksanaan Upacara Bendera tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos. Dalam kegiatan itu, Turut diikuti dan dihadiri juga oleh Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya, Jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, para kepala perangkat daerah, serta para tamu undangan.


Pada peringatan HUT ke- 72 Sat Pol PP dan HUT ke- 60 Linmas, diketahui sebelum melaksanakan kegiatan Upacara Bendera pada hari ini, apa beberapa rangkaian juga yang dilaksanakan antara lain yaitu, acara Donor darah dan juga pemberian bantuan kepada Linmas. Dimana acara tersebut dilaksanakan di Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih pada hari Senin (14/3) kemarin.


Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan selama ini oleh Sat Pol PP serta Linmas untuk Kabupaten Lampung Tengah sehingga dengan Kerjasama dan juga dengan kinerja yang baik, kedua nya bisa menciptakan suasana yang baik dan kondusif.


Bupati Musa Ahmad juga menghimbau kepada Sat Pol PP dan Linmas agar dapat terus berkoordinasi dengan para Stakeholder terkait Bhabinsa dan juga Bhabinkamtibmas setempat dalam menciptakan sebuah suasana yang nyaman, aman, dan Kondusif bagi masyarakat Lampung Tengah, terutama di Tempat wilayah masing-masing.


"Saya juga menghimbau kepada Sat Pol PP dan Linmas disetiao wilayah kerja nya masing-masing agar terus saling berkoodinasi dengan Stakeholder terkait Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas setempat dalam menciptakan suasana aman serta kondusif bagi seluruh masyarakat," imbau Bupati Musa.


Lebih lanjut Bupati Musa Ahmad mengatakan, "Saya juga berharap dengan adanya peringatan ini, kedepan Sat Pol PP dan juga Linmas agar dapat lebih meningkatkan profesionalisme dalam memberikan perlindungan terhadap masyarakat, agar kita dapat menuju Indonesia Maju serta Lampung Tengah yang Berjaya," Tandas Bupati Musa. (Tori)


×
Berita Terbaru Update