Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati diwakili Kadis Kominfo Buka Muscab KWRI DPC Tulang Bawang Tahun 2022

Rabu, 16 Maret 2022 | Rabu, Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T01:15:21Z


MP Jakarta - Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI ) Kab Tulang Bawang menyelenggarakan Muscab yang di gelar di Gunung Sakti, Menggala. Selasa, (15/3/2022). 


KWRI yang lahir pada 2009 ini telah memberikan banyak kontribusi positif bagi dunia jurnalistik Indonesia. KWRI bertekad untuk terus melakukan hal yg terbaik guna mewujudkan Indonesia yg maju,bersih, aman,damai dan sejahtera


Dalam kesempatan ini, Hadir Ketua DPD KWRI Lampung, Munzir, SE. Acara dibuka oleh Bupati Tulang Bawang  yang dalam hal ini diwakili oleh Kadis Kominfo Dr (Cand) Deddy Palwadi,AP.,MM dan didampingi oleh Bappeda, Sekretaris BPKAD, Sekretaris PPA, perwakilan Kodim, Lanud dan Polres Tulang Bawang


Bupati menyampaikan  bahwa PemKab Tulang Bawang dan KWRI berharap bisa selalu meenjaga serta menjalin kerjasama yang baik. Karna Pers dan Pemerintah itu ibarat 2 sisi mata uang, saling membutuhkan dan saling dukung.


"Saya ucapkan terima kasih kepada KWRI dan rekan-rekan jurnalis atas dukungan dan peran serta dalam penyebaran informasi terkait realisasi 25 Program BMW Tulang Bawang. Kemajuan dan manfaat dari 25 program terekspose dengan baik dan cepat," ujar Bupati Tulang Bawang. 


"Dan dengan Muscab ini diharapkan dapat menghasilkan Program kerja KWRI Tulang Bawang yang senafas dengan komitmen untuk membangun Pers yg bertanggung jawab sesuai amanat Undang - Undang", pungkas Bupati Tulang Bawang. (*) 

×
Berita Terbaru Update