Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

23 Jamaah Umroh Dilepas Keberangkatan nya Oleh Kepala Kemenag Lamteng di Masjid Istiqlal

Jumat, 18 Maret 2022 | Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T12:14:36Z

 


MP Lampung Tengah -- H. Farid Wajedi S.Ag selaku Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Tengah (Lamteng) didampingi oleh Hj. Emayani selaku Kasi PHU menghadiri sekaligus melepas keberangkatan jamaah Haji Umroh Hannas Group, Kamis (17/3/2022).


Kegiatan pelepasan tersebut dilakukan di Masjid Istiqlal Bandar Jaya, Lampung Tengah. Turut menghadiri juga pada kegiatan itu antara lain yaitu, Ketua MUI Kabupaten Lampung Tengah, Kepala kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Terbanggi Besar, Lurah Bandar Jaya, serta para keluarga jamaah.


Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Lamteng, H. Farid Wajedi mengucapkan selamat kepada PT. Hannas Tour dan Travel cabang Lampung Tengah yang telah dapat memberangkatkan para calon jamaah Umroh ke Tanah suci Mekkah. Dengan itu, menjadi harapan kita semua, semoga dapat semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Saya ucapkan selamat atas keberangkatan untuk menunaikan ibadah Umroh ketanah suci Mekkah, semoga dengan ini dapat meningkatkan Iman serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Saya berharap kepada seluruh jamaah Umroh, agar dapat senantiasa meluruskan niat, dimana niat yang benar-benar hanya untuk beribadah kepada Allah SWT," Ucap Farid.


Masih lanjut, “Dan saya juga berharap agar para jamaah dapat mengikuti semua rukun-rukun yang mana telah diatur dalam pelaksanaan nya, sehingga para jamaah Umroh dapat menunaikan ibadah sebagaimana menjadi umroh yang Mabrur.”


Ditambahkan oleh Farid, “Saya juga berpesan kepada para jamaah Umroh untuk terus menjaga kesehatan dan saya minta agar tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan baik yang telah ditetapkan oleh pemerintah Negara Indonesia maupun oleh pemerintah Arab Saudi,” pesannya.


Mengakhiri sambutannya sekaligus kegiatan tersebut, dengan Mengucapkan Lafadz "Bismillahir Rohmanir Rohim", maka secara resmi dirinya melepas para jamaah Umroh yang berjumlah 23 jamaah. Pungkasnya (Tori)

×
Berita Terbaru Update