Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkab Lampung Utara Serahkan 1000 Dus Minyak Goreng

Sabtu, 26 Februari 2022 | Sabtu, Februari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T16:32:05Z


MP Lampung Utara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara (Lampura) melalui Kepala Dinas Perdagangan setempat serahkan secara simbolis 1000 (seribu) dus minyak goreng dari PT Sinar Laut di Desa Trimodadi, Abung Selatan, Sabtu (26/02/2022). 


Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan oleh Hendri, S.H.,M.M., selaku Kepala Disdag Lampung Utara, yang disambut baik oleh Kades dan Camat setempat.


Hal tersebut juga dilakukan di beberapa kecamatan juga desa yang ada di Lampung Utara. Minyak goreng tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada warga dengan mekanisme door to door. 


"Mekanisme door to door tersebut dilakukan agar tidak terjadi lagi keributan atau kerumunan, yang kita ketahui sekarang kita masih dalam massa pandemi Covid-19, dan jangan sampai kita menambah klaster baru, apalagi varian baru," jelasnya.


Hendri,S.H.,M.M., juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Menteri Perdagangan dan Dinas Perindag Provinsi Lampung.


Proses pendistribusian yang kedua hari ini, minyak goreng curah 10.000 liter oleh PPI (perusahaan perdagangaj indonesia) ke pasar pagi Kabupaten Lampung Utara.


"Terimakasih kepada Menteri Perdagangan dan Dinas Perindag Provinsi Lampung atas suport dan dukungannya terhadap minyak goreng kepada Kabupaten Lampung Utara," pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update