Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Tegaskan Akan Beri Sanksi Oknum Penimbun Minyak Goreng

Kamis, 10 Februari 2022 | Kamis, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T05:13:39Z

MP Bandar Lampung –Stok minyak goreng murah makin sulit dijumpai di Kota Bandar Lampung, Kelangkaan minyak goreng kemasan tak hanya terjadi di toko ritel modern, tetapi juga di pasar tradisional dan warung.

Masyarakat kota Bandar Lampung masih mengeluhkan langkanya minyak goreng di pasaran satu harga di pasaran. Meski begitu, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengklaim stok minyak goreng di Bandar Lampung aman dan tercukupi.

“Kami sudah cek, memang seluruh distributor kosong. Tapi semalam kami dapat informasi, stok sudah sudah masuk Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana, saat diwawancara awak media, di embung Sukarame, Kamis (10/02/2022).

Eva menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi kepada para oknum penimbun minyak goreng dan berharap, kepada para distributor minyak goreng di Bandar Lampung, bisa memberikan hak masyarakat dengan baik.

Berdasarkan Pantauan, di sejumlah minimarket, rak tempat memajang minyak goreng terlihat melompong.

Menurut kasir minimarket di Way Dadi, Sukarame, Nisa mengaku, minyak goreng sudah kosong sejak kemarin.

“Tiap datang langsung habis, karena cuma dikasih satu karton dengan isi enam bungkus kemasan 2 liter. Untuk pengiriman selanjutnya, kami belum tahu, karena masih menunggu,” Pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update