Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Launching Penyerahan BSST Di Kecamatan Bagun Rejo

Kamis, 24 Februari 2022 | Kamis, Februari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T13:40:11Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad melaunching penyerahan Bantuan Sosial Sembako Tunai (BSST) untuk bulan Januari hingga bulan Maret tahun 2022 di Kantor Pos Kecamatan Bangun Rejo, Lampung Tengah, Kamis (24/2/2022).


Pada kesempatan itu, turut dihadiri juga oleh Kepala dinas Sosial (Dinsos) Lampung Tengah, Haris Fadilah. Dalam laporannya, Haris Fadilah menyampaikan bahwa, pada acara yang penyerahan bantuan sosial sembako tunai yang diselenggarakan tersebut, ada sebanyak 504 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan juga sebanyak 3648 paket sembako yang dibagikan.


Dalam kesempatan acara itu, semua masyarakat dan juga para undangan lainnya tetap melaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Dikatakan juga oleh Haris Fadilah, untuk keseluruhan KPM yang ada di kabupaten Lampung Tengah berjumlah sebanyak 41.000 KPM.


Masih Haris Fadilah, “Untuk mengenai bahwasanya tidak semua wilayah di kabupaten Lampung Tengah ini memiliki Kantor POS, maka pihak kantor POS yang akan membagikan dan mengantarkan langsung kesetiap rumah para penerima,” Jelasnya.


Sementara, dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad mengatakan bahwa, dirinya sangat berharap dengan adanya program ini, masyarakat bisa merasa sedikit terbantu serta dapat meringankan kebutuhannya.


Oleh karenanya, dalam hal itu Bupati Musa Ahmad berpesan kepada semua penerima agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. Disamping itu, Bupati Musa juga mengingatkan kepada Pihak Dinas Sosial, agar benar-benar mendata para penerima bantuan dengan tepat pada sasaran.


“Saya minta kepada para KPM agar dapat manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya. Dan saya juga minta kepada dinas sosial agar mendata para penerima dengan benar dan tepat sasaran.” Pungkasnya (Tori)

×
Berita Terbaru Update