Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Asisten II Pemkot Metro Tinjau Pasar Murah Di Mulyo Jati

Selasa, 22 Februari 2022 | Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T15:13:33Z

 


MP Metro -- Sebagai upaya dalam rangka membantu masyarakat kota Metro untuk mendapatkan bahan pangan, Pemerintah Kota Metro menggelar kegiatan pasar murah. Kegiatan tersebut digelar di lapangan 16C Mulyo Jati, Kota Metro, Selasa (22/2/2022).


Kegiatan pelaksanaan pasar murah tersebut pemerintah kota Metro bekerjasama dengan Bulog kantor cabang Lampung Tengah dan juga pelaku usaha CV Bawang Lanang. Pada kegiatan Itu, pada dasarnya digelar khusus pengadaan minyak goreng, namun dalam hal itu, turut diadakan juga bahan pangan lainnya, seperti, Beras, gula pasir, dan juga tepung.


Dalam berlangsung kan kegiatan pasar murah tersebut, Asisten II pemerintah kota Metro, Yeri Ehwan turut menghadiri guna meninjau kegiatan secara langsung.


Dikatakan oleh dia, “Acara pasar murah diadakan mulai pukul 7.30 wib hingga pukul 10.00 wib. Dalam kesempatan kegiatan itu, minyak goreng yang terjual dari Bulog sebanyak 1000 liter, dan yang terjual dari CV Bawang Lanang sebanyak 2400 Liter,” jelasnya.


Yeri Ehwan sangat berharap agar pemerintah dapat secara maksimal membantu masyarakat kota Metro untuk memperoleh minyak goreng, dimana minyak goreng merupakan salah satu bahan pokok dalam kehidupan rumah tangga.


Lanjut Yeri, “Untuk para pelaku UMKM, kita nanti akan melakukan koordinasi dengan pihak distributor maupun produsen agar pelaku UMKM tetap memperoleh kebutuhan produksi usahanya sehari-hari,” katanya.


Ditambahkan juga oleh nya, “Dari kegiatan yang telah kita lakukan hari ini, kita akan melakukan evaluasi sehingga kedepannya metode dan teknik dapat lebih baik lagi dalam penggunaan serta pembagian bahan pokok minyak goreng,” tutup Yeri Ehwan. (*)

×
Berita Terbaru Update