Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Musa Ahmad Resmikan Pasar Hewan diKecamatan Bekri

Minggu, 30 Januari 2022 | Minggu, Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T10:34:34Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Lampung Tengah, H.Musa Ahmad meresmikan langsung pasar hewan dikampung Bangun Sari kecamatan Bekri Lampung Tengah, Minggu (30/01/2022).


Turut hadir dalam acara peresmian tersebut antara lain, para kepala perangkat daerah terkait, anggota DPRD Lampung Tengah, Fatoni selaku Camat Bekri, Tulus selaku ketua penyelenggara acara, serta para tamu undangan lainnya.


Dalam laporan yang disampaikan oleh Tulus selaku ketua penyelenggara acara peresmian tersebut, Tulus mengatakan bahwa, “Pasar hewan ini merupakan suatu penataan dalam jual beli sapi di kecamatan Bekri.”


“Semoga untuk kedepannya pasar hewan di Bekri ini dapat menjadi sebuah pasar induk hewan sapi di Kabupaten Lampung Tengah,” Harap Tulus.


Sedangkan diwaktu yang sama, Fatoni selaku Camat Bekri berharap kedepan pasar hewan tersebut dapat berkembang, dan juga Fatoni sangat berharap kepada pemerintah daerah Lampung Tengah agar dapat mendukung dan mensupport perkembangan pasar hewan tersebut.


“Saya berharap pasar hewan di Bekri ini untuk kedepannya dapat semakin berkembang, oleh sebab itu saya sangat berharap kepada Bupati Lampung Tengah dan juga pemerintahan daerah agar dapat membantu serta mensupport dalam mengembangkan pasar hewan ini,” imbuh Fatoni.


Dilain sisi, H.Musa Ahmad selaku Bupati Lampung Tengah sangat mengapresiasi dan mensupport pasar hewan tersebut. Bupati Musa juga sangat menyambut baik akan apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Bekri yang mana telah adakan pasar hewan tersebut.


“Saya sangat mengapresiasi hal ini, dan pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan selalu mensupport dalam mengembangkan pasar hewan ini. Apa yang sudah dilakukan oleh masyarakat Bekri, ini merupakan suatu inovasi yang cukup baik yang mana sudah mengadakan pasar hewan ini,” ucap Bupati Musa.


Lanjut dia, “Pasar hewan ini, merupakan suatu inovasi yang sejalan dengan salah satu program pemerintah daerah yaitu menjadikan Kabupaten Lampung Tengah ini sebagi lumbung peternakan sapi.” jelas Bupati


Karena mengingat hal tersebut merupakan salah satu program Pemda, maka Bupati Musa Ahmad meminta kepada dinas terkait agar dapat membantu dan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dalam kemajuan pasar hewan tersebut. Pungkasnya (Tori)



×
Berita Terbaru Update