Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalan Provinsi Lampung Keluhan Masyarakat, JERAT: Kami Meminta Diperbaiki

Sabtu, 04 Mei 2024 | Sabtu, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T03:32:25Z


MP Tubaba - Jalan Provinsi Lampung di Tiyuh Penumangan menuju enam (6) Kecamatan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sering terjadi kecelakaan tunggal akibat akses jalan tersebut rusak parah.


Organisasi Masyarakat (ORMAS) Jeritan Rakyat Tertindas (JERAT) mewakili masyarakat setempat meminta Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Dinas terkait agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut karena sudah merugikan masyarakat yang melintas.


Diketahui bahwa jalan Provinsi tersebut melintasi enam (6) Kecamatan di Kabupaten Tubaba antara lain: Kecamatan Pagar Dewa, Lambu Kibang, Gunung Terang, Batu Putih, Gunung Agung dan Way Kenanga.


"Kami meminta Gubernur Lampung dan Dinas terkait agar secepatnya mengupayakan memperbaiki jalan tersebut supaya tidak ada korban kembali", pinta Ketua Umum ORMAS JERAT, Sandi Chandra Pratama, S.Psi yang merupakan Putra Daerah Tubaba.


Dari penelusuran ORMAS JERAT bahwasanya, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung dalam perencanaan Tahun Anggaran 2024 senilai Rp.830.463.746.574.


Melalui WhatsApp, Kadis BMBK Provinsi Lampung belum ada tanggapan terkait keluhan masyarakat Tubaba.(JERAT)

×
Berita Terbaru Update