Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anjau Silau ke Partai Nasdem, Iqbal Ardiansyah Bangun Komunikasi Politik Riang Gembira

Minggu, 05 Mei 2024 | Minggu, Mei 05, 2024 WIB Last Updated 2024-05-05T04:45:57Z

 


MP Bandarlampung - Dengan Tagline Bandarlampung Bahagia, Iqbal Ardiansyah terus menunjukkan keseriusan dirinya maju sebagai Walikota Bandarlampung Periode 2024/2029.


Keseriusan tersebut ditunjukkan oleh Tokoh pemuda Lampung itu dengan menjalin komunikasi ke berbagai Partai Politik. Dan hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota Bandarlampung ke Partai Nasdem Kota Bandarlampung, Sabtu (04/05/2024) sore.


Sebelumnya Iqbal Ardiansyah telah mengawali dengan pengambilan formulir pendaftaran Calon Walikota dari partai PAN, kemudian PDI-Perjuangan, Demokrat, PKB dan hari ini Iqbal didampingi LO resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Bandarlampung ke partai Nasdem.


"Alhamdulillah hari ini setalah ke PKB kita silaturahmi ke Partai Nasdem, dalam rangka menyatukan persepsi, Visi dan Misi kita untuk menuju Bandar Lampung Bahagia," Kata Bung Iqbal sapa akrabnya.


"Kedepannya kita akan terus menjalin komunikasi politik riang gembira dengan semua partai politik untuk mewujudkan Bandarlampung Bahagia kedepannya," ujar tokoh Pemuda Lampung penerima penghargaan tokoh Pemuda Inspiratif dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.


Sementara itu, kehadiran Iqbal yang didampingi LO disambut langsung oleh Ahmad Rizky Sekretaris DPD Nasdem Kota Bandarlampung, Ketua Tim Penjaringan Sudibyo Putra beserta jajaran pengurus DPD Nasdem Kota Bandarlampung.


Ketua Tim Penjaringan Sudibyo Putra mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di Kantor DPD Nasdem Kota Bandarlampung dan mengapresiasi keseriusan Iqbal Ardiansyah sebagai Tokoh Pemuda yang memberanikan diri maju pada Kontestasi Pilkada Kota Bandarlampung.


"Pemuda itu harus melakukan Perubahan, sesuai jargon Nasdem restorasi, saya dan jajaran mengapresiasi niat dan keberanian Kakak Iqbal maju sebagai calon Walikota Bandarlampung," Kata Sudibyo Putra yang juga anggota DPRD kota Bandar Lampung itu. (Fatul)

×
Berita Terbaru Update