Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus Gepindo, Takmir Masjid dan Warga Bergotong Royong Membangun Tempat Parkir Masjid Al-Hidayah, Mulya Kencana

Minggu, 21 April 2024 | Minggu, April 21, 2024 WIB Last Updated 2024-04-21T04:26:09Z
MP Tubaba - Pengurus Organisasi Masyarakat Generasi Peduli Indonesia (GEPINDO) Kabupaten Tulang Bawang Barat bersama warga yang tergabung dalam Lingkungan Suku 2 dengan pengurus Takmir Masjid Al-Hidayah Suku 2 Mulya Kencana Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar aksi gotong royong di halaman Masjid Al-Hidayah. 

Kegiatan gotong royong ini di laksanakan Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. Dalam rangka membantu proses pembangunan tempat parkir kendaraan di halaman Masjid Al-Hidayah.

Ketua ORMAS GEPINDO, Ketua Takmir Masjid Al-Hidayah bersama warga yang berada di lokasi ikut langsung membantu warga membangun tempat parkir Masjid Al-Hidayah Suku 2 Mulya Kencana.

"Pembangunan tempat parkir halaman Masjid ini di latarbelakangi sudah tidak layaknya tempat parkir Masjid Al-Hidayah dan banyaknya kendaraan yang singgah di Masjid Al-Hidayah untuk menunaikan ibadah sholat," ujarnya.

Masih Kata dia, "Karena tidak layaknya tempat parkir Masjid Al-Hidayah dan banyak para jamaan yang sengaja memakirkan kendaraan di depan masjid atas inisiatif itu. Pengurus Masjid bersama Pengurus Organisasi Masyarakat GEPINDO Kab. TUBABA dan Warga Suku 2 Mulya Kencana segara membangun lahan parkir halaman Masjid untuk memudahkan mobil atau sepeda motor para jamaah," pintanya.

Ketua GEPINDO Kab. Tubaba Andre Agasi juga menjelaskan,

"Untuk biayanya operasional pembangunan tempat parkir Masjid Baitul Huda dengan ukuran 4×6 ini menghabiskan dana kurang lebih Rp 18 juta. Dana tersebut bersumber dari kas Masjid," kata dia.

Lanjut Ketua Takmir Masjid dan Ketua GEPINDO Kab Tubaba juga mengucapkan,

"Terimakasih kepada seluruh warga yang suka rela membantu proses pembangunan lahan parkir Masjid Al-Hidayah Suku 2 Mulya Kencana Yang sudah kompak," pungkasnya. (*) 
×
Berita Terbaru Update