Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Ke Tiga Idul Fitri Satu Rumah di Panaragan Jaya Utama Tubaba Ludes Terbakar

Sabtu, 13 April 2024 | Sabtu, April 13, 2024 WIB Last Updated 2024-04-13T00:44:38Z
MP Tubaba - Hari ke tiga idul fitri 1445 H satu unit rumah yang terletak di Tiyuh (Desa) Panaragan Jaya Utama (PJU), Kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tbt), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), habis dilalap si jago Merah, pada Jumat (12/04/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Rumah tersebut milik Yanto pengusaha ayam potong. Rumahnya pun yang berbahankan papan tersebut habis terbakar, sehingga hanya menyisakan puing-puing.

Menurut keterangan warga sekitar Yudi, bahwa mereka mengetahui kebakaran tersebut sekitar pukul 20:00 WIB. 

“Bonadi dapat telpon bahwa rumah Yanto kebakaran, kami bergegas melihat ke lokasi api mulai membesar. Sementara warga sekitar memadamkan api dengan alat seadanya,” terang Yudi.

Lebih lanjut, kebakaran terjadi saat rumah ditinggal oleh penghuninya. Sehingga diduga penyebab kebakaran, dikarenakan adanya korsleting listrik.

“Pemilik rumah tidak ada, Yanto masang tarub, istri nya tidak ada juga sepertinya silaturahmi ke tetangga, ini kan hari raya. Korsleting Listrik penyebab terjadinya kebakaran nya,” ungkap Yudi. 

Yudi juga menjelaskan bahwa rumah beserta isinya tidak ada yang tersisa. Kemudian saat ditanya berapa kerugian yang dialami korban, ia tidak dapat menyimpulkan-Nya.

“Habis semua terbakar. Pemadam kebakaran sampai, api baru dapat dijinakkan,” pungkas Yudi.


×
Berita Terbaru Update