Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhayangkari Peduli Bantu Petugas Damkar Lampung Timur

Rabu, 10 April 2024 | Rabu, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T09:54:57Z


MP Lampung Timur - Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny. Lurie Helmy Santika, bersama dengan Pengurus Daerah Bhayangkari , Pengurus YKB Daerah Lampung, serta Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur, melaksanakan sebuah kegiatan yang sarat makna kemanusiaan, Senin, (8/4/2024)


Mereka melaksanakan kegiatan bakti sosial bertajuk "Bhayangkari Peduli", dengan tujuan membantu sesama.


Salah satu momen penting dalam kegiatan tersebut adalah kunjungan kepada Bapak Pendi Sanjaya, seorang anggota Pemadam Kebakaran Lampung Timur, yang mengalami kecelakaan saat bertugas di RSUD Lampung Timur. 


Bapak Pendi Sanjaya adalah pahlawan yang sedang bertugas memadamkan kebakaran yang melanda Pasar Tridatu Sridatu, Lampung Timur. 


Namun, saat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, ia mengalami kehabisan oksigen akibat terlalu lama menghirup asap tebal.


Dalam kunjungannya, Ny. Lurie Helmy Santika, Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, menyampaikan dukungan moral dan apresiasi kepada Bapak Pandi Sanjaya yang telah menjaga keselamatan masyarakat.


"Kami datang dengan tujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada Bapak Pendi Sanjaya dan keluarganya. Ini adalah bentuk apresiasi kami atas pengorbanan beliau dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat." ujar Lurie.


"Saya berharap bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban yang dialami oleh Bapak Pendi Sanjaya dan keluarganya," tambahnya.


Ny. Lurie Helmy Santika juga menegaskan, semoga bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah.


"Semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik bagi penerima bantuan, tetapi juga menjadi berkah bagi semua yang terlibat."


Kegiatan Bhayangkari Peduli ini adalah salah satu bukti nyata dari kepedulian sosial yang harus terus ditanamkan dalam jiwa dan perilaku kita sebagai manusia.

×
Berita Terbaru Update