Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Satlantas Polres TUBABA Berbagi Takjil Bagi Pengguna Jalan

Kamis, 14 Maret 2024 | Kamis, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T04:24:17Z
MP Tubaba - Berharap bulan suci Ramadan lebih bermakna, jajaran Satlantas Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung pada bulan puasa kali ini kembali menggelar kegiatan “Polri Peduli Di Bulan Ramadan”.

Personel Satlantas Polres Tulang Bawang Barat, membagikan ratusan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya pulung kencana tempatnya depan pasar pulung kencana, Rabu (13/3/2024) sore.

Adapun kegiatan ini di ikuti sebanyak 15 personel Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat dan pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat Iptu Samsi Rizal AB, SE.MH, yang diwakili oleh KBO Satlantas IPTU Suryono, SE.

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang Barat menjelaskan kegiatan ini bentuk dari kepedulian Polres Tulang Bawang Barat kepada masyarakat Tulang Bawang Barat, sekaligus dapat menjalin silahturahmi anggota Polres dengan masyarakat pengguna jalan.

“Dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terutama yang berada di perjalanan, disamping itu kita juga memberikan imbauan ke pengendara untuk taat berlalu lintas,” ujar KBO Lantas Polres Tulang Bawang Barat.

Hal ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pengendara yang melintas karna kegiatan tersebut positif dan sangat membantu masyarakat,” ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update