Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Menyatukan Langkah Bergerak Bersama Maju Camat Rawa Jitu Utara Kumpulkan Gapoktan, Kepala Desa & BPP

Jumat, 22 Maret 2024 | Jumat, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:49:19Z

MP Mesuji — Guna membahas persiapan panen di Rawajitu Utara dan kendala-kendala yang di hadapi, Camat Rawajitu Utara Hendra Kurniawan, S.Kom mengambil langkah-langkah taktis dan cepat menyikapi hal ini.

Hendra sapaan akrab Camat Rawajitu Utara segera mengirimkan undangan rapat di ruang camat untuk membahas tersebut bersama Gapoktan se-Kecamatan Rawajitu Utara, Kepala Desa se-Kecamatan Rawajitu Utara dan BPP Rawajitu Utara, Jum'at (22/03/2024).

"Kita harus menyatukan visi dan misi kita serta saling berkoordinasi dan menjaga komunikasi dalam menghadapi, menyikapi dan menyelesaikan kendala serta permasalahan yang ada di lapangan," terang Hendra.

Selain itu perlu dan pentingnya saling bersinergi antara pemerintah desa dan Gapoktan dalam melaksanakan program pembangunan serta memaksimalkan pembinaan dari OPD terkait, tidak ada permasalahan yang tidak diselesaikan bila kita duduk bersama, bermusyawarah dan saling berdiskusi.

"Langkah ini kita lakukan guna menyatukan gerak langkah kita untuk bergerak bersama maju semua membangun Rawajitu Utara, alhamdulilah sambutan dan antusias kawan-kawan baik dari Kepala Desa dan Gapoktan luar biasa, ke depan kita akan mengagendakan kegiatan pertemuan rutin yang telah kita jadwalkan dan sepakati bersama," papar Hendra.

"Selanjutnya peran dari pendamping desa, peran kecamatan dan OPD terkait dalam hal ini BPP akan semakin kita maksimalkan, apa pun bentuknya kita memiliki keinginan dan semangat yang sama yaitu membangun Rawajitu Utara," jelas Hendra.

Bahkan mantan Kabid Kominfo Kabupaten Mesuji ini menambahkan kita sudah membuat kesepakatan yang kita sepakati bersama untuk menyatukan visi dan misi menyatukan gerak dan langkah kita untuk membangun Rawajitu Utara melalui sektor pertanian, pemerintahan, pendidikan dan pembangunan yang di laksanakan di desa-desa serta sektor-sektor lainnya. (Steri)

×
Berita Terbaru Update