Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Guru SDN 08 Tanjung Raya Desa Bujung Buring Di Temukan Tewas Mengenaskan Di Kamar Kost Dengan Luka Sayat Di Leher

Jumat, 01 Maret 2024 | Jumat, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T13:19:05Z
MP Mesuji — RA (27) seorang guru SDN 08 Tanjung Raya di temukan tewas mengenaskan di dalam kamar kostnya, di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji dengan kondisi leher menganga akibat sayatan benda tajam, Kamis (29/02/2024).

RA (27) tahun yang berstatus janda ini di ketahui bertempat tinggal di Muara Tenang Blok B, namun memiliki kamar indekost di Desa Bujung Buring tempat di temukan jenazah RA.

Kepala Desa Bujung Buring Lama Agus saat di konfirmasi mengatakan, "ia mas benar ada kejadian yang dugaan sementara ini pembunuhan karna terdapat luka sayat oleh benda tajam di bagian lehernya mas," ucap Kades.

"Jenazah sudah di bawa kerumah sakit untuk di otopsi, mas kalau motif nya kami belum tau mas itu masih di dalami oleh pihak kepolisian," tambahnya.

Kita sama-sama berdoa dan mendukung kinerja kepolisian semoga dapat segera menangkap pelaku pembunuhan yang keji ini.

Sementara AD (42) warga sekitar mengatakan kami juga belum tau mas apa motif dari kejadian ini. 

"Soalnya setau kami Bu' RA (27) ini orangnya, ya biasa seperti pada umum nya guru-guru disini mas. Dan setau saya beliau ini sudah punya tunangan mas, malahan kalau nggak salah malam lebaran mau menikah mas," tandasnya. (Steri) 
×
Berita Terbaru Update