Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gereja Katolik Keluarga Kudus Pasar Minggu Gelar Misa Paskah Hari Ini, Begini Suasananya

Minggu, 31 Maret 2024 | Minggu, Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-03-31T11:11:08Z
MP Jakarta - Suasana perayaan Hari Raya Paskah di Gereja Katolik Keluarga Kudus Paroki Pasar Minggu , Jakarta Selatan berlangsung tenang, Minggu (31/3/2024).

Ibadah Misa Paskah yang berlangsung sejak pukul 07.00 WIB tersebut berlangsung dengan penuh suka cita, jemaat yang hadir nampak memenuhi bagian dalam gereja hingga luar gereja.

Pantauan langsung Media Panglima semua kursi yang disediakan dalam Misa Paskah seluruhnya terisi penuh di dalam gereja maupun diluar gereja.

Adapun ibadah Misa di Gereja Katolik Keluarga Kudus dibagi menjadi tiga bagian misa pertama pukul 07.00, misa kedua pukul 10.00 dan misa ketiga pukul 17.00.

Sedangkan untuk jemaat yang tidak dapat masuk ke dalam gedung Gereja, mengisi area halaman Gereja yang sudah dipasang tenda, kursi, dan layar proyektor yang sudah disiapkan pihak panitia perayaan Paskah.

Ibadah Ekaristi untuk memperingati hari raya Paskah tersebut dipimpin langsung oleh Pastor Paroki Gereja Katolik Keluarga Kudus RD. Antonius Pramono Wahyu Nugroho Pr. & RD. Andreas Subekti Pr.

"Paskah memberikan pengharapan baru dan kesempatan untuk memulai hidup yang lebih baik. Semoga Anda disertai dengan berkat dan kemurahan-Nya," ungkap Pastor Paroki Gereja Katolik Keluarga Kudus Paroki Pasar Minggu RD. Antonius Pramono Wahyu Nugroho Pr.

Sebelumnya Gereja Katolik Keluarga Kudus Paroki Pasar Minggu, Jakarta Selatan telah melaksanakan serangkaian Ibadah Paskah pekan suci mulai dari Minggu Palma, Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah, hingga puncak acara Paskah.

"Semoga dengan mengikuti perayaan Paskah, kita semua mengalami damai sejahtera yang dianugerahkan Kristus yang bangkit," imbuhnya. (Agy Umbara)
×
Berita Terbaru Update