Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Balita Berusia 4 Bulan Warga Tiyuh Penumangan Mengalami Jantung Bocor Harapkan Perhatian Pemkab Tubaba & Para Dermawan

Sabtu, 16 Maret 2024 | Sabtu, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T22:13:37Z
MP Tubaba - Abdallah Ulil Abhsor balita berusia 4 (empat) bulan anak dari Ustadz Joko Susanto yang merupakan warga RT.11 / RK.05, Tiyuh Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung telah mengalami Jantung Bocor dan sangat memerlukan perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba serta uluran para Dermawan.

Jamli yang merupakan paman dari Abdallah saat ditemui awak media dikediamannya mengatakan, dirinya dan keluarga sudah berupaya untuk mengobati keponakannya ke berbagai rumah sakit, dan sekarang masih berada di Bandar Lampung yaitu di RSUD Abdul Moeloek yang informasinya berdasarkan keterangan dari dokter atau penelitian medis Abdallah telah mengalami Jantung Bocor.

"Beberapa waktu yang lalu kami mengantarkan Abdallah berobat sudah keliling di beberapa rumah sakit yang ada di Lampung. Dari hasil penelitian medis Abdallah di diagnosa Jantung Bocor, kondisinya juga semakin melemah dan sekarang berada di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung," kata Jamli, Sabtu (16/03/2024).

Jamli selaku bagian keluarga dari Ustadz Joko Susanto mewakili pihak keluarga besar, berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tubaba dan para Dermawan dapat membantu pembiayaan berobat Abdallah. Mengingat orang tua dari Abdallah yaitu, Ustadz Joko Susanto yang hanya berprofesi sebagai guru ngaji di Mushola Al Ansor Tiyuh Penumangan.

"Kami berharap kepada Pejabat Bupati Tubaba Bapak M. Firsada dan jajaran serta para Dermawan agar dapat membantu meringankan beban orang tua dari keponakan kami Abdallah, yang saat ini sedang berjuang untuk mengobati penyakit yang di derita oleh anaknya," harapnya. 

Lanjut, sambung Jamli, "Selain itu orang tua dari Abdallah juga tergolong keluarga yang kurang mampu, bahkan orang tuanya yaitu Ustadz Joko Susanto hanya berprofesi sebagai Guru ngaji," pungkasnya.

INFO DONASI
No. HP +62 853-7760-6456

Jika Ingin Berdonasi 
Bisa Ke Rekening๐Ÿ‘‡

BRI A.N AREZA AMELIA PUTRI
5661 0103 2876 533
×
Berita Terbaru Update