Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Pj. Bupati Tubaba & Forkompimda Tinjau Beberapa TPS

Selasa, 13 Februari 2024 | Selasa, Februari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-02-13T15:06:13Z
MP Tubaba - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si, melakukan Pamantauan Kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Empat TPS yang berada di Kecamatan Tulang Bawang Tengah dan Kecamatan Tumijajar. Selasa, (13/02/2024).

Adapun yang hadir dalam pemantauan tersebut, Pj. Bupati Tubaba M. Firsada bersama Forkompinda, Ketua Banwaslu Tubaba dan Ketua KPU Tubaba sekaligus mengecek beberapa TPS dalam kesiapan pada Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Tubaba. 

M. Firsada mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan Forkompinda dan Ketua Bawaslu Tubaba serta Ketua KPU hari ini telah melakukan pemantauan kesiapan TPS untuk dilaksanakannya Pemilihan Umum besok. 

"Melihat dari kesiapan yang ada, InshaAllah malam hari ini semua TPS telah selesai dibangun dan besok pagi mereka sudah bisa melaksanakan pemilihan,” kata M. Firsada.

M. Firsada juga mengharapkan, Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Sehingga, terciptanya Pemilu Damai di Kabupaten Tubaba.

"Dan masyarakat yang datang untuk memilih dapat diberikan kemudahan dalam menyalurkan hak pilihnya di Kabupaten Tubaba,” harapnya. (TIM MP) 
×
Berita Terbaru Update