Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pastikan jalan Provinsi di perbaiki, Sulpakar Ajak Gubernur Lampung ke Desa Wiralaga

Jumat, 02 Februari 2024 | Jumat, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T08:16:48Z

 


MP Mesuji—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengadakan kunjungan mendadak ke Kabupaten Mesuji bersama beberapa Kepala OPD di Lingkup Provinsi Lampung, Jumat ( 2/02/2024 )


Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung ini dalam rangka meninjau kondisi jalan provinsi yang ada di Kabupaten Mesuji serta melihat hasil pembangunan Jalan Provinsi serta Jalan Inpres yang ada di Kabupaten Mesuji.


Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM menyampaikan bahwa kedatangan bapak Gubernur Lampung bersama rombongan guna melihat langsung kondisi jalan provinsi yang ada di Kabupaten Mesuji setelah beberapa waktu lalu beliau menerima laporan kondisi jalan provinsi di Kabupaten Mesuji terlebih saat musim hujan


Didampingi Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM, Arinal Djunaidi memantau langsung kondisi jalan yang di danai oleh APBD Provinsi Lampung yang ada di Kabupaten Mesuji dan dua jembatan yang juga di Danai dari APBD Provinsi Lampung di Desa Wiralaga.


Masyarakat Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji sangat antusias menyambut kedatangan Gubernur Lampung bersama rombongan, begitu besar harapan masyarakat di desa Wiralaga dengan kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung tersebut.


"Alhamdulilah akhirnya Bapak Gubernur Lampung sampai juga di Desa Wiralaga, Desa tua di Kecamatan Mesuji yang merupakan desa paling ujung yang di lintasi oleh jalan Provinsi Lampung ini, mudah mudahan dengan kedatangan bapak Gubernur Lampung ke sini maka jalan menuju desa kami menjadi bagus, menjadi baik dan mulus," ujar salah seorang warga.


Saat ini kondisi jalan di Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji kondisinya rusak dan berlobang terlebih saat musim penghujan, anak sekolah sering kali terjatuh karena kondisi jalan dengan lubang yang dalam tergenang air.


Melalui pesan singkatnya Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM menyampaikan bahwa pembangunan jalan Provinsi di Kabupaten Mesuji terus di lanjutkan sampai dengan selesai. Tahun 2024 ini pembangunan jalan rigid beton ke Desa Wiralaga di lanjutkan mohon doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji semoga apa yang kita cita citakan segera tercapai dan terwujud. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update