Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pj Bupati Sulpakar Akan Sulap Beberapa Wisata Mesuji Jadi Lebih Cantik dan Indah

Jumat, 05 Januari 2024 | Jumat, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-04T18:40:49Z

 


MP Mesuji — Semakin banyaknya pengunjung yang datang ke Taman Kehati Kabupaten Mesuji setelah beberapa waktu yang lalu di buka setelah di renovasi dan perbaikan menjadi magnet tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk semakin mempercantik dan memperindah objek wisata yang menjadi kebanggaan masyarakat di Kabupaten Mesuji .


Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM bersama Beberapa Jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji yang terdiri dari Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas PU Penataan Ruang, Kepala Dinas PU Pemukiman, Kaban BPKAD Kabupaten Mesuji, Kaban Bappelitbangda Kabupaten Mesuji, Kadis Disporapar Kabupaten Mesuji, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Mesuji dan beberapa pejabat lainnya Melakukan peninjauan dan pemantauan kesekian kalinya di Taman Kehati Kabupaten Mesuji.


Dihadapan awak media Sulpakar menyampaikan akan melakukan rencana renovasi dan perbaikan beberapa wahana wisata dan tempat penginapan serta beberapa fasilitas yang ada taman kehati Kabupaten Mesuji.


"Tempat wisata pemancingan akan kita perbaiki sehingga para pengunjung dapat menyalurkan hobi memancing nya di Taman Kehati, selain itu nantinya akan di sediakan wahana perahu hias dengan rute perjalanan yang lebar sehingga pengunjung dapat menaiki perahu hias tersebut dan berfoto foto, tidak hanya itu kita juga akan memperbaiki tempat penginapan yang ada di taman kehati sehingga pengunjung atau tamu dapat bermalam di taman kehati sambil menikmati keindahan suasana di taman kehati, penerangan atau lampu lampu juga akan kita tambah sehingga menambah cantik dan indah suasana di taman kehati,"ujar Sulpakar .


Taman kehati ini salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh masyarakat di Kabupaten Mesuji bahkan dari luar, kita jangan melihat Taman Kehati ini dibangun atau didirikan oleh siapa, tapi yang terpenting kita harus menjaga merawat dan memperindah sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah ketika berada di Taman Kehati Kabupaten Mesuji.


Selain itu rencananya Sulpakar juga akan melakukan renovasi dan perbaikan di beberapa tempat wisata yang ada di Kabupaten Mesuji serta akan melakukan peninjauan kembali ke tempat tempat wisata tersebut dan ke tempat yang berpotensi akan di jadikan tempat wisata baru di Kabupaten Mesuji.


Saat berkeliling di taman kehati Sulpakar sempat berbincang bincang dengan para pedagang yang berjualan di area Taman Kehati, Sufinah ( 43 ) salah satu pedagang di Taman Kehati mengatakan puncak keramaian di taman kehati terjadi pada saat libur Natal dan tahun baru pak, "hasil penjualan saya dari nasi dan lauk pauk, pop mie dan minuman mencapai sepuluh hingga dua belas juta pada hari itu, kalau hari hari biasa kita hanya sejuta atau dua juta lah paling banyak loh pak, alhamdulilah taman kehati banyak pengunjungnya setelah di perbaiki pak,".


Rencananya dalam waktu dekat Sulpakar akan melakukan peninjauan dan pemantauan di beberapa tempat wisata lainnya yang ada di Kabupaten Mesuji dan beberapa tempat yang berpotensi menjadi wisata Baru di Kabupaten Mesuji. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update