Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PJ. Bupati Drs. M. Firsada, M.Si. Resmikan Gedung Baru Kantor DPMPTSP dan Disdukcapil Tubaba

Rabu, 03 Januari 2024 | Rabu, Januari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T11:36:54Z

 


MP Tubaba - Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. meresmikan Gedung Kantor Baru DPMPTSP dan Disdukcapil Tubaba yang berlangsung di Gedung DPMPTSP Tulang Bawang Barat. Rabu, (03/01/2024).


Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. menuturkan, "Pembangunan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ini menunjukkan komitmen kita dalam memberikan layanan administrasi kependudukan yang efisien dan merata bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba)", ujarnya Drs. M. Firsada, M.Si.


Kemudian, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. menyampaikan "Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan proses administrasi kependudukan seperti pencatatan kelahiran, kematian, dan dokumen kependudukan lainnya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat", ucapnya Drs. M. Firsada, M.Si.


Lanjut, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. juga menjelaskan, "Sementara itu, peresmian Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu juga menandai langkah maju dalam mendukung investasi dan pengembangan ekonomi daerah kita. Tentunya dengan adanya fasilitas ini, diharapkan proses perizinan dan layanan terkait investasi akan menjadi lebih efisien, mendorong pertumbuhan sektor bisnis, dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat di daerah in", jelasnya Drs. M. Firsada, M.Si.


Terakhir, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M. Firsada, M.Si. mengharapkan, "Saya berharap semangat kolaborasi dan pelayanan terbaik akan menjadi bagian dari budaya kerja di dalamnya. Mari kita jaga dan manfaatkan fasilitas ini sebaik mungkin demi kepentingan bersama", pungkasnya Drs. M. Firsada, M.Si. (Kod)

×
Berita Terbaru Update