Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturrahmi, Caleg Azhar Dapat Dukungan Besar Dari Masyarakat Desa Alue Jangat

Minggu, 28 Januari 2024 | Minggu, Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T01:12:14Z

 


MP Aceh Timur - Dalam rangka tahapan kampanye pemilu legislatif & pilpres tahun 2024, Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh(DPS-PA)Kecamatan Darul Ihsan,gelar silaturrahmi dalam bentuk tatap muka bersama Masyarakat Desa Gampong Alue Jangat,sabtu,(27/1/2024).


Adapun kegiatan tatap muka yang sedang berlangsung tersebut turut dihadiri masyarakat dan tokoh masyarakat sejumlah 100 orang.


Pada kesempatan yang sama Kader Partai Aceh Azhar Nomor Urut (7) Caleg DPRK Aceh Timur Daerah Pemilihan (Dapil) 1, menyampaikan kepada masyarakat bahwa :


" Saya memohon do,a dan dukungan dari saudara-saudara saya disini yaitu desa alue jangat , atas majunya saya sebagai Caleg DPRK Aceh Timur, kiranya sukses saat pemilu nanti".


Serta saya mengajak dan berjuang penuh demi pemenangan Partai Aceh bersama masyarakat, sekiranya ada dukungan penuh dari saudara saya disini juga semua, aamiin.


Disini juga saya menjelaskan bagaimana permasalahan yang selama ini mendera masyarakat aceh khususnya di bidang jaminan kesehatan, khususnya JKA yang terlilit hutang dan hampir tidak berjalan lagi, Alhamdulillah berkat perjuangan Saudara-saudara kita yang duduk di kursi DPRA dari fraksi Partai Aceh Alhamdulillah tuntas diselesaikan, dan masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk berobat.


Disini saya berharap mari kita bersama-sama membesarkan partai aceh, ungkapnya.


Selanjutnya Tokoh Masyarakat Desa Alue Jangat Hamzah didampingi Hakim, menjelaskan: "Kami disini sudah siap memenangkan saudara Azhar, untuk menang agar keterwakilan DPRK dari kecamatan darul ihsan bisa duduk diparlemen aceh timur untuk bisa bersuara dan memperjuangkan aspirasi, karna sudah 1 periode lamanya Kecamatan Darul Ihsan, tidak ada DPRK Dari fraksi Partai Aceh"


Untuk kali ini disini kami semua sebagai masyarakat telah sepakat dan memenangkan Azhar agar terpilih menjadi DPRK Aceh Timur, melalui Pemilu 2024.


Berlangsungnya acara silaturrahmi tersebut diisi dengan makan malam bersama yaitu mencicipi kuliner ( ikan bakar), yang disediakan oleh Ibu-ibu didesa Alue Jangat.


Selanjut Ketua Tim Pemenangan Partai Aceh Kecamatan Darul Ihsan Tgk Fal Ihsan memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh masyarakat sebagai berikut:


"Terima kasih kepada Bapak/Ibu sekalian yang telah hadir ditempat sederhana ini, dan malam ini kita makan malam bersama yaitu mencicipi kuliner atau ikan bakar.


 Serta ini adalah sebagai ajang silaturrahmi untuk saling bertatap muka, untuk saling membangun hubungan yang selama ini kurang maksimal, dan kita maksimalkan kembali.


Bagi saya untuk DPRK dari Kecamatan Darul Ihsan sekiranya kita memilih Saudara Azhar nomor urut 7 dari Dapil 1, dan untuk DPRA dapil 6 aceh timur alangkah baiknya kita memilih dari Partai Aceh,apakah itu Kak iin atau Tgk Yunus, Iskandar Alfarlaky,Pang Ucok, atau juga Azhari(Maop), bagi saya mereka semua bagus, enggak ada.yang salah semua bagus.1.


Berakhirnya acara silaturrahmi, masyarakat desa Alue Jangat, memberikan apresiasi kepada Azhar, sekiranya hasil pemilu 2024 yang akan segera berlangsung Azhar dapat terpilih sebagai anggota DPRK. (Saiful) 

×
Berita Terbaru Update