Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hari Libur Tahun Baru, Jajaran Polres Tubaba Tingkatkan Keamanan Patroli Di Sejumlah Obyek Wisata

Senin, 01 Januari 2024 | Senin, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T12:38:36Z

 


MP Tubaba - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama liburan Tahun Baru 2024, Jajaran Polres Tulang Bawang Barat, Polda Lampung meningkatkan Patroli dan pengamanan terutama di obyek wisata dan tempat keramaian yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung. Senin, (01/01/24) 


Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan liburan Tahun Baru 2024 bersama keluarga. Selain itu, untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak Kriminalitas.


Menurut Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., libur Tahun Baru 2024 ini dipastikan jumlah pengunjung wisata meningkat signifikan. “Sejumlah personil Polres Tulang Bawang Barat dan Jajaran Polsek melaksanakan Patroli sekaligus pengamanan pada tempat wisata. Kehadiran anggota Patroli tersebut, untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para masyarakat yang menggunakan momentum Tahun Baru 2024 ini untuk menikmati liburan", jelasnya AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K


Lanjut, AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. menegaskan, “Sesuai dengan Tugas pokok dan Fungsinya, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar", tegasnya AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K


Disisi lain, Kapolres AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. mengharapkan, "Saya meminta kepada petugas Patroli untuk senantiasa memberikan, himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada baik terhadap keluarga maupun barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan". Pungkasnya AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K. (Kod)

×
Berita Terbaru Update