Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024, Warga Poroyek Idi Berjuang Bersama Teuku Oktaranda dan Dekda

Sabtu, 13 Januari 2024 | Sabtu, Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T23:55:21Z

 


MP Aceh Timur -- Jelang Pemilihan Umum( PEMILU) 2024, Kader Partai Golongan Karya( Golkar) di Kabupaten Aceh Timur, siap berjuang merebut dan memenangkan Kursi DPRA dan Kursi DPRK ,termasuk Kursi DPR RI.


Selanjutnya Kader Partai Golkar Teuku Oktaranda,SH.MH, Nomor urut (4), selaku Caleg DPRA Daerah Pemilihan 6 Aceh Timur bersama.Atthurriza Dekda nomor urut (2) Caleg DPRK Daerah Pemilihan 1 Aceh Timur, secara bersama melakukan kolaborasi, dalam hal kampanye untuk pemenangan pemilu 2024, bertempat di wilayah pemukiman masyarakat kurang mampu bertempat di Lorong Poroyek idi Dusun Calok Geulima Gampong Jawa , jum,at (12/01/2024).


Dalam kesempatan yang sama Teuku Oktaranda,SH,MH dan Dekda saat disambut Masyarakat Poroyek menyampaikan visi dan misinya menjelaskan bahwa,


" Kita harus bangkit bersama membangun ketinggalan yang telah lama, mari bersama bergandeng tangan membangun kawasan ini, menjadi kawasan produktif agar adanya perubahan kedepan yang lebih baik lagi, yaitu dengan cara, memenangkan suara terbanyak untuk DPRA,DPRK Partai Gokar, disini saya melihat sangat banyak rumah-rumah masyarakat tidak layak huni, malah ada rumah yang telah jatuh kesungai, sangat miris dan menyedihkan,.


Dalam hal ini saya akan mencari secepatnya solusi terkait penanganan masalah warga ini semua.


Kebetulan saya mencalonkan diri sebagai Anggota DPRA nomor urut (4) mohon do,a dan dukungan dari saudara-saudara saya disini semua, insya Allah saya akan memperhatikan warga poroyek idi ini, dan ini komitmen saya,.


Hari ini warga poroyek sudah saya anggap bukan lagi sebagai pemilih biasa melainkan sebagai tim pemenangan Teuku Oktaranda dan Tim Pemenangan Dekda, pungkasnya.


Kehadiran rombongan Teuku Oktaranda Caleg DPRA dan rombongan Dekda Caleg DPRK disambut Yel-yel oleh warga poroyek penuh semangat.


Selanjutnya Dekda Caleg DPRK Nomor urut (2), menyampaikan kepada warga poroyek 


" Terima kasih atas sambutan dari Bapak dan Ibu serta saudara sekalian, dan disini perlu saya jelaskan bahwa saya adalah putra idi asli, hubungan saya dengan saudara- saudara sekalian bukan hanya biasa malah hari ini lebih istimewa.


" Saya berharap mari kita bersama maju bergerak melalui Partai Golkar, mohon do,a dan dukungan untuk kemenangan dari Bapak dan Ibu semua, semoga kita bisa menang mendapatkan kursi DPRK dan Kursi DPRA mari dukung kami dan menang melalui Pemilu 2024 ini, yaitu dengan Cara mencoblos kertas suara untuk DPRA Partai Golkar nomor urut (4) atas nama Teuku Oktaranda, SH.MH, dan kertas suara untuk DPRK Nomor urut (2) Atthurriza Dekda


Salah satu warga Nuraini ( Makni ) menyampaikan bahwa kami siap memenangkan Teuku Oktaranda nomor urut (4) untuk DPRA dan Dekda nomor urut(2) untuk DPRK, semoga harapan ini terwujud disambut teriakan yel-yel penuh semangat oleh semua warga, " harus menang-harus menang,


Berakhirnya acara Caleg DPRK Dekda dan caleg DPRA Teuku Oktaranda diajak foto bersama oleh para warga poroyek.tutupnya. (TS

×
Berita Terbaru Update